Rencananya Dihadiri Gubri, Besok IKA-UNRI Cabang Jabodetabek Dilantik

Kamis, 21 Desember 2017 | 22:17:42 WIB
Rencananya Dihadiri Gubri, Besok IKA-UNRI Cabang Jabodetabek Dilantiki Foto:

GENTAONLINE.COM-Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA- UNRI) Cabang Jabodetabek akan menggelar pelantikan pengurus untuk periode 2017-2021 Jum'at besok (22/12 ) di dapur Indonesia Sabang, Jakarta Pusat.

"Akan dilantik langsung oleh ketua Umum DPP IKA UNRI, Ahmad Hijazi. Beliau juga selaku Sekretaris Saerah Privovinsi Riau," sebut ketua pelaksana Bobby Irtanto, SP Kamis, 21 Desember 2017.

Dalam kegiatan ini akan dihadiri oleh para tamu undangan alumni yang berasal dari Universitas Riau yang berada di Jakarta, elemen masyarakat Riau di Jakarta, pejabat di lingkungan Provinsi Riau dan Gubenrnur Riau juga turut hadir.

Selain pelantikan juga dilakukan diskusi dengan mengusung tema: "Mencari Pemimpin Riau yang Visioner."

Ketua Umum IKA UNRI Cabang Jabodetabek Djon Eri mengatakan, dengan adanya perkumpulan ini sebagai bentuk penghubung para Alumni - alumni Universitas Riau yang berada di Jakarta agar bisa berkontribusi bagi daerah.

"Alumni-alumni Unri tersebar dari berbagai bidang keilmuan yang nantinya dapat berguna bagi Riau dan negera Republik Indonesia. Sebagai salah satu universitas terbesar di Indonesia tentunya banyak Alumni - alumni berpotensial. Maka kami bergerak untuk dapat bernaung bersama di Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau Jabodetabek ini" terangnya menutup. (Genta/rls)

Tulis Komentar