PDI-P Resmi Usung Andi Rachman-Suyatno Pada Pilgubri 2018

Ahad, 17 Desember 2017 | 19:07:22 WIB
PDI-P Resmi Usung Andi Rachman-Suyatno Pada Pilgubri 2018i Foto:

GENTAONLINE.COM-PDIP resmi mengusung pasangan Arsyadjuliandi Rachman dengan Suyatno untuk maju dalam Pilgub Riau 2018. Hal ini diumumkan langsung oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Suyatno yang merupakan kader PDIP Riau ini pun bersyukur dan mengajak seluruh kader, simpatisan, maupun masyarakat untuk mendukung penuh keputusan DPP PDIP tersebut.

"Dengan keluarnya rekom dari DPP PDIP, saya mengajak semua kader PDIP maupun masyarakat untuk saling bahu-membahu membangun Riau yang lebih baik," kata Suyatno yang kini menjabat sebagai Bupati Rokan Hilir (Rohil) ini di Jakarta, Minggu (17/12/2017).

"Jabarkanlah termasuk partai-partai yang sudah bergabung dengan kita, intinya membangun secara bersama-sama," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, bahwa Megawati menyebut Andi Rachman merupakan gubernur berprestasi dan pernah meraih penghargaan kaltaparu. Rahman juga disebut memilih perhatian dalam penataan kampung. Sementara itu, untuk calon wagub, PDIP mengusung Suyatno mendampingi Rahman. Suyatno saat ini merupakan Bupati Rokan Hilir.

''Wakilnya Haji Suyatno. Dia adalah Bupati Rohil, kader PDIP, sosoknya ramah," ujarnya. Kata Mega, Suyatno meraih juara umum dalam kategori budaya tahun 2017. "Juara umum dalam kategori budaya bakar tongkang," ujarnya. (grc)

Tulis Komentar