Wakilnya Terpilih Pimpin BEM FDK, Ketum Perhumas Muda Riau Ucapkan Selamat

Sabtu, 16 Desember 2017 | 18:31:55 WIB
Wakilnya Terpilih Pimpin BEM FDK, Ketum Perhumas Muda Riau Ucapkan Selamati Foto:

GENTAONLINE.COM-Aji Nur Sahid dan Vizra Dwi Yanri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua dan Wakil Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (BEM FDK) UIN Suska Riau pada pemilihan raya mahasiswa FDK, Jumat, 15 Desember 2017.
 
Terpilihnya pasangan ini secara aklamasi karena pasangan lainnya tidak menyerahkan berkas sesuai jadwal yang ditetapkan. Dalam batas waktu yang ditentukan oleh Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) FDK, penyerahan berkas formulir calon ketua dan wakil ketua BEM FDK UIN Suska Riau sampai pada Kamis (14/11) pukul 17.00 WIB. Namun hanya satu pasangan calon yang lengkap mengembalikan syarat-syarat kelengkapan berkas administrasi.
 
Sehingga pada sidang pleno yang digelar Jumat (15/12) di gedung teater FDK, KPRM secara resmi menetapkan Aji Nur Sahid dan Vizra Dwi Yanri sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM FDK UIN SUSKA Riau Periode 2017/2018 secara aklamasi.
 
Aji Nur Sahid adalah mahasiswa Ilmu Komunikasi, semester tujuh. Selain bergiat di organisasi internal kampus, Aji juga aktif di berbagai organisasi eksternal. Aji yang juga merupakan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya untuk memimpin BEM FDK setahun ke depan.
 
"Insya Allah dengan harapan kita bersama, kami akan menjaga amanah ini dengan baik," terang Aji yang juga Wakil Ketua Perhumas Muda Riau ini.
 
Secara terpisah Ketua Umum Perhumas Muda Riau Taufik Hidayat mengucapkan selamat kepada Aji sebagai Ketua BEM FDK yang baru. "Tolong jaga amanah yang diberikan dan jaga kekompakan sesama pengurus," ujar Taufik. (Genta/rls)

Tulis Komentar