Gelar K2YD, Aparat Polsek Pangkalan Kerinci Jaring Ranmor Tanpa Surat

Ahad, 10 Desember 2017 | 19:14:45 WIB
Gelar K2YD, Aparat Polsek Pangkalan Kerinci Jaring Ranmor Tanpa Surati Foto:

GENTAONLINE.COM-Polsek Pangkalan Kerinci menggelar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan melakukan patroli di seputaran Kota Pangkalan Kerinci. Hasilnya, sepeda motor tanpa surat diamankan.

"Di areal perkantoran Bupati, petugas mendapati sejumlah remaja yang sedang berkumpul," kata Paur Humas Polres Pelalawan, IPTU Maraden, Minggu, 10 Desember 2017.

Sambungnya, kepada para remaja tersebut Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Usril yang memimpin giat memberikan imbauan agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Kemudian, patroli dilanjutkan ke seputaran GOR Tengku Pangeran dan Islamic Center untuk mencegah terjadinya balap liar," ungkapnya.

Masih diungkapkan Maraden, di lokasi tersebut petugas melakukan pemeriksaan terhadap sepeda motor milik remaja yang sedang berkumpul. "Hasilnya, dua unit sepeda motor diamankan lantaran pemilik tidak dapat menunjukkan surat-surat kenderaannya," jelasnya.

Disebutkan, dua unit sepeda motor yang diamankan berupa Yamaha Vega R tanpa nomor polisi milik AL (18) warga Kerinci Kanan, Siak dan Yamaha Mio BM 3572 II milik GM (18) warga Pangkalan Kerinci. "Pemiliknya dari dua sepeda motor merupakan pelajar. Giat yang digelar sejak Sabtu malam, berakhir pada Minggu dini hari," pungkas Paur Humas menutup. ***

Tulis Komentar