Milad ke-19 Ilmu Komunikasi UIN Suska Dibuka Dekan Fdik

Kamis, 30 November 2017 | 20:04:54 WIB
Milad ke-19 Ilmu Komunikasi UIN Suska Dibuka Dekan Fdiki Foto:

GENTAONLINE.COM-Agenda puncak milad jurusan Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau yang ke-19 sukses digelar Kamis, 30 November 2017 di halaman Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fdik). 

Ketua pelaksana Vizra Dwi Yandri menyampaikan ini merupakan acara puncak. Sebelumnya, rangkaian kegiatan untuk memeriahkan milad Jurusan Ilmu Komunikasi sukses dilaksanakan.
"Berbagai kegiatan seperti futsal se-Fdik, lomba fotografi se-Riau, lomba filem pendek se-Riau, lomba karya tulis ilmiah se-Riau, dan acara lomba debat komunikasi se-Jurusan Ilmu Komunikasi di Pekanbaru" terang Vizra.

Acara yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) bekerjasama dengan civitas akademika jurusan itu dibuka langsung oleh Dekan Fdik Yasril Yazid, M.Si.

Dalam sambutannya Yasril berharap kedepan jurusan Ilmu Komunikasi akan lebih baik dan mencetak mahasiswa/i yang mampu bersaing dengan Universitas besar lainnya.
"Tetap berprestasi dan menghasilkan karya-karya bermutu untuk dipublikasikan hingga kancah nasional bahkan internasional" ujarnya.

Acara yang mengusung tema 'Muda, Beda dan Berkarya' ini dihadiri oleh Dekan Fdik Yasril Yazid, M.Si, Ketua Senat Fdik Drs. Darusman, Presiden Mahasiswa terpilih Yudi Utama Tarigan, Dosen dan Civitas Akademika Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau.

Pengambilan tema milad pada tahun ini bukan tanpa alasan. Kata 'Muda, Beda dan Berkarya memiliki makna penting khususnya bagi mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau.
"Kami melihat mahasiswa Ilmu Komunikasi di UIN Suska banyak memiliki prestasi dan karya yang tidak kalah baik dan patut dipertimbahkan untuk kancah regional di Riau khususnya Pekanbaru" ungkap Bupati Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau Sulaimansyah. (Genta)

Tulis Komentar