Ditetapkan Sebagai Presma-Wapresma UIN Suska, Kader dan Alumni Ucapkan Selamat

Kamis, 30 November 2017 | 21:48:13 WIB
Ditetapkan Sebagai Presma-Wapresma UIN Suska, Kader dan Alumni Ucapkan Selamati Foto:

GENTAONLINE.COM-Suksesnya kader Himpunan Mahasiswa Islam (Hmi) Cabang Pekanbaru menjemput tampuk kepemimpinan tertinggi mahasiswa UIN Suska, menghadirkan rasa bangga bagi seluruh kader dan alumni Hmi di Riau.

Demikian diungkapkan Ketua Umum Hmi Cabang Pekanbaru Wendi Fitrah, S.Hut Selasa, 28 November 2017 saat berbincang di Sekretariat Hmi Cabang Pekanbaru Jl. Paus no. 76A.
"Ini merupakan prestasi kader yang harus dipertahankan dan menjadi contoh bagi teman-teman kader di kampus lainnya. Selamat untuk adinda Yudi dan Azmi" ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh mantan Ketua Umum Badan Koordinasi (Badko) Hmi Riau-Kepulauan Riau Munawir Matareng, SH. Ia berharap jangan sampai lengah dan menganggap remeh amanah tersebut.
"Selamat teruntuk dinda Yudi dan Azmi yang telah terpilih. Ini merupakan amanah yang berat dan harus diselesaikan dengan baik. Jangan lengah, semoga kedepannya UIN Suska semakin baik. Yakusa" sebut Munawir kepada Genta.

Tidak ketinggalan, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Provinsi Riau turut memberikan selamat dan berharap momentum tersebut menjadi singnal kebangkitan sang hijau hitam.
"Harapan kami, capaian tersebut hendaknya dapat memotivasi seluruh kader Hmi terkhusus di Pekanbaru untuk berkiprah di Kampusnya masing-masing. Tidak hanya ditataran Universitas, juga ditataran Fakultas dan Jurusan. Silakan tuang semua ilmu dan pemikiran yang selama ini didapat dari Hmi" ujar salah seorang Presidium Kahmi Provinsi Riau Johny Setiawan Mundung, SP yang juga Komisioner Komisi Informasi Provinsi Riau.

Untuk diketahui, Kader Hmi Komisariat Super Yudi Utama Tarigan bersama wakilnya Ulul Azmi ditetapkan sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa UIN Suska Riau periode 2017-2018 secara aklamasi Selasa, 28 November 2017.

Keputusan tersebut diambil Kprm UIN Suska setelah menyatakan dua pasang kandidat lainnya tidak lulus verifikasi berkas dan ditetapkan melalui sidang pleno di Gedung PKM UIN Suska Riau. (Genta)

Tulis Komentar