Mabuk, Puluhan Muda-mudi Digrebeg Aparat Polres Pelalawan

Ahad, 26 November 2017 | 14:27:40 WIB
Mabuk, Puluhan Muda-mudi Digrebeg Aparat Polres Pelalawani Foto:

GENTAONLINE.COM-Puluhan muda mudi digerebek oleh Tim Gabungan Polres Pelalawan, Sabtu, 25 November 2017 sekira pukul 21.30 WIB, saat mabuk-mabukan di Jalan Pelita, Kota Pangkalan Kerinci.

Selain mabuk-mabukan minuman tradisional jenis tuak dan mereka juga teler menggunakan lem Cap Kambing. Masyarakat diresahkan atas ulah sekelompok muda mudi ini.

Tim dipimpin Kabag Ren Polres Pelalawan Kompol Ileng Purbianto bersama Kasat Reskrim AKP Faizal Ramzani menggelar razia terkait adanya laporan masyarakat di wilayah tersebut.
"Laporan ini ditindak lanjuti oleh petugas," kata Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, melalui Paur Humas, IPTU Maraden.

Sambungnya, petugas pun mendapat puluhan muda mudi yang sedang berkumpul sambil mabuk-mabukan lem (Cap Kambing) dan minum tuak sambil bermain gitar.

"Petugas menemukan 20 muda mudi yang berkumpul. Sebanyak 18 orang laki-laki dan 2 perempuan," beber Maraden.

Dosebutkannya, barang-barang yang diamankan oleh petugas berupa enam unit sepeda motor, satu unit becak, dua unit gitar, satu kaleng lem Cap Kambing, lima plastik bekas lem.

"Meraka diamankan ke Polres untuk dilakukan pembinaan dan akan dilakukan penjemputan oleh orangtua masing-masing," pungkas Paur Humas, Minggu, 26 November 2017. (*)

Tulis Komentar