Meski Molor, Pembukaan Turnamen Futsal KNPI CUP 2017 Tetap Berlangsung

Ahad, 26 November 2017 | 19:27:45 WIB
Meski Molor, Pembukaan Turnamen Futsal KNPI CUP 2017 Tetap Berlangsungi Foto:

GENTAONLINE.COM-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) gelar turnamen futsal se-Riau. Kegiatan yang berlangsung di Gelanggang Remaja ini dibuka Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau Doni Aprialdi Minggu petang, 26 November 2017.

Ketua Panitia Wawan Permana menyampaikan kegiatan ini diikuti kurang lebih 570 Tim dari berbagai daerah di Riau.
"Dibagi atas 3 Kategori yakni Umum, Pelajar dan Putri. Totalnya sekitar 570 Tim" sebutnya.

Ditambahkannya, acara digelar bersempena dengan peringatan Sumpah Pemuda. 
"Menggerakkan semangat jiwa muda melalui kegitan positif seperti ini" imbuh Wawan.

Semantara Kadispora Riau Doni Aprialdi dalam sambutannya berharap jadikan ajang tersebut sebagai wadah meluangkan segala potensi dibidang olahraga khususnya Futsal.
"Kita berharap semuanya dapat serius mengikuti kompetisi ini. Tidak saja sekedar lomba, kita juga berharap kedepannya melalui kegiatan ini akan muncul bibit-bibit baru untuk Atlet futsal Provinsi Riau" ujar Doni.

"Selamat bertanding, bersainglah sportif dan raih total hadiah Rp. 49 Juta" sambungnya lantang.

Jadwal Pelaksanaan Sempat Molor

Sebelumnya, pembukaan Turnamen Futsal KNPI Cup dijadwalkan pukul 16.00 WIB dibuka langsung oleh Gubernur Riau. Malah seluruh peserta diminta hadir sejak pukul 15.00 WIB. Namun kenyataannya, acara baru dimulai pukul 17.10 WIB dan Gubernur Riau juga berhalangan hadir sehingga diwakilkan oleh Kadispora Riau.
"Rencana awal pembukaan pukul 4 sore. Peserta sengaja diminta datang lebih awal supaya tidak terjebak antri dipintu masuk" sebut Panitia yang enggan disebut namanya.

Peserta mengaku kecewa atas ketidakdisiplinan panitia sehingga membuat mereka harus menunggu lama.
"Didalam panas, kipas ada tapi tidak dihidupkan. Kami sudah nunggu dari jam 3 tadi, tapi belum mulai juga" kesal Abdi peserta futsal asal Tembilahan. (Genta)

Tulis Komentar