Pamerkan Tenun Riau, Putri Gubernur ini Tampil di MEA Kadin Expo

Jumat, 24 November 2017 | 20:05:59 WIB
Pamerkan Tenun Riau, Putri Gubernur ini Tampil di MEA Kadin Expoi Foto:

GENTAONLINE.COM-Brand BUMI yang bergerak di bidang fashion hadir mengikuti Fashion Show Organik dan Songket Jum'at, 24 November 2017 di outdoor stage MTQ Pekanbaru pada pergelaran MEA Kadin Riau.

Informasi ini disampaikan Owner BUMI, Arsilia Arsyadjuliandi kepada wartawan, Kamis, 23 November 2017 di Pekanbaru.

Dikatakan Lia dalam Fashion Show tersebut pihaknya menampilkan beberapa gaun dan kaftan yang berbahan dasar organik.

Lia juga menggandeng rekannya Evelyn Angelia Jusri yang bergerak di bidang fashion designer untuk ikut menciptakan bahan tenun asli Riau disulap menjadi fashion elegan para wanita.

Mulai dari gaun pesta dari songket asli Riau, kaftan dengan pewarna organik, tas hingga assecories lainnya. "Saya bersama rekan saya ingin mengenalkan tenun songket Riau kepada Dunia dengan memodifikasikannya. Seperti tas kulit yang dimodif dengan songket ini," terang Lia sambil menunjukkan tas kulit berwarna pink yang disenadakan dengan kain selempang songket Riau.

Selain itu, pada MEA Kadin Expo yang akan dibuka oleh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, BUMI by Arsilian & Evelyn juga menampilkan fashion show dengan memamerkan gaun pesta bermotif songket Riau dan kaftan dari pewarna organik. "Di MEA Kadin Expo juga ada aksesoris yang ramah lingkungan. Jadi yang berminat silahkan datang ke stand kita" ajaknya.

Disinggung soal kisaran harga brand yang dipamerkan, Lia dan Evelyn menyebutkan produknya terjangkau mulai dari Rp800 ribu hingga Rp3 juta. "Produk ini juga bisa di fre order oleh peminat melalui BUMI by Arsilia dan Evelyn. Sebab, saat ini sudah banyak orderan yang sedang dikerjakan oleh penenun mereka sendiri" jelas Lia. (*)

Tulis Komentar