Didukung 22 Cabor, Yuliasdi Tanjung Siap Maju Sebagai Ketua KONI Pekanbaru

Jumat, 24 November 2017 | 19:04:52 WIB
Didukung 22 Cabor, Yuliasdi Tanjung Siap Maju Sebagai Ketua KONI Pekanbarui Foto: Yuliasdi Tanjung bersama Walikota Pekanbaru Firdaus, MT

GENTAONLINE.COM-Maju mencalonkan diri sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru, Yuliasdi Tanjung diharapkan mampu meningkatkan prestasi olahraga Kota Pekanbaru, Riau.

Hal itu disampaikan oleh tim pemenangan Yuliasdi Tanjung sebagai calon Ketua KONI Kota Pekanbaru Bastian saat berbincang dengan wartawan, Jum'at, 24 November 2017. "Kita merangkul semua pengkot cabor yang sah dan memiliki hak suara untuk mendukung Yuliasdi Tanjung" ujarnya.

"Saat Porprov IX di Kampar beberapa waktu lalu, prestasi Kota Pekanbaru anjlok dan kita inginkan dengan majunya Yuliasdi Tanjung bisa kembali meningkatkan prestasi olahraga Pekanbaru" imbuh Bastian.

Terkait dengan persiapan mengikuti Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) KONI Kota Pekanbaru, Bastian mengungkapkan jika pihaknya sudah menghubungi cabor-cabor yang sah dan memiliki hak suara untuk menyatukan dukungan kepada Yuliasdi Tanjung.

"Saat ini sudah ada 22 cabor dari 31 cabor yang menyatakan dukungannya. Namun, dari 22 cabor ini baru sebagian yang sudah membuat surat dukungan dan sebagian lagi masih menunggu dukungan secara administrasi" terangnya.

Mengenai jadwal penjaringan, seleksi maupun pelaksanaan Musorkotlub KONI Kota Pekanbaru, Bastian mengaku pihaknya belum mendapatkan informasi resmi baik dari caretaker yang telah ditunjuk maupun KONI Riau. "Kita masih menunggu kapan dibukanya pendaftaran calon KONI Kota Pekanbaru, dari caretaker maupun KONI Riau secara resmi. Mulai tahapan penjaringan, seleksi calon hingga pemilihan, karena sampai saat ini kita belum menerima jadwal pasti" tukasnya menutup. (*)

Tulis Komentar