Lelang Proyek Gaya Kerja Musang oleh Kepala ULP Kampar

Selasa, 24 Mei 2022 | 05:45:30 WIB
Lelang Proyek Gaya Kerja Musang oleh Kepala ULP Kampari Foto: Lelang siluman di Kampar , terkesan tergesa-gesa dibuat sebelum pelantikan PJ Bupati Kampar

Bangkinang--Ketika orang sibuk dengan pelantikan PJ Bupati dilantik oleh Gubernur Riau. Arif Dwi Kurniawan Kabag ULP Kampar yang baru dilantik seminggu oleh Catur Sugeng dengan gagah dan berani melelang beberapa paket pekerjaan.

Demikan diungkapkan Ketua DPC Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi), Muhammad Ikhsan,SH kepada wartawan senin (23/05) sore. 

Pihaknya mencium aroma dugaan korupsi  mengendus adanya pratik ijon proyek di Kampar. 

"Apakah ini sudah sepengetahuan Bupati Kampar kamsul.?" tanya ikhsan. 

Menurut Ikhsan meski tender dilakukan secara elektronik, terbuka dan transparan, namun terburu-buru seperti kerja musang maling ayam. 

"Kami minta PJ yang baru membatalkan apa yang sudah di buat Arif Gunawan, lelang abal-abal tanpa koordinasi dengan PJ yang baru" katanya. 

Arif ULP hanya secara formalitas saja menyelenggarakan tender secara elektronik, karena kami yakin siapa pemenangnya sudah diatur sebelum diumumkan. 

Siapapun yang mengatur Itulah yan kita sebut dengan mafia proyek di Kampar. 

"Kami mencurigai ada campur tangan oknum pengusaha mafia proyek bermain dengan birokrat yang selama ini memonopoli proyek di Kampar"tutupnya.

Tulis Komentar