Sempat Dibekukan, RFB Kembali Eksis Duduki Peringkat 1 Pialang Teraktif

Senin, 09 Mei 2022 | 15:13:40 WIB
Sempat Dibekukan, RFB Kembali Eksis Duduki Peringkat 1 Pialang Teraktifi Foto:

GENTAONLINE.COM-PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) kembali menduduki posisi sebagai pialang teraktif No. 1 untuk dua kategori yaitu Pialang Gabungan Teraktif dan Pialang Bilateral Teraktif. Posisi tersebut berdasarkan jumlah transaksi 10 pialang teraktif yang menjadi anggota PT Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Futures Exchange) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero).

Pimpinan Cabang RFB Pekanbaru, Liwan  mengatakan bahwa loyalitas nasabah menjadi kunci utama mempertahankan posisi penting itu. Terutama dalam menghadapi masa-masa penuh tantangan seperti beberapa waktu lalu, layanan prima Perusahaan teruji dalam menjaga dan merawat nasabah. "Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga untuk segenap nasabah RFB, khususnya RFB Pekanbaru yang tetap memilih loyal bersama RFB hingga saat ini" ungkapnya, Senin (9/5) di Pekanbaru.

Sebagai informasi, berdasarkan Surat Keputusan Kepala Bappebti No. 3, th. 2022 pada 8 April 2022,  Pembekuan kegiatan Usaha PT Rifan Financindo Berjangka telah dicairkan, begitu pula dengan Izin Wakil Pialang Berjangka PT Rifan Financindo Berjangka juga telah aktif kembali dengan dasar Surat Keputusan Kepala Bappebti No.4, th, 2022 pada 18 April 2022.

Sejak saat itu, RFB telah dapat melakukan penerimaan nasabah baru dan menjalankan aktivitas operasional secara normal. "Dalam rangka memenuhi komitmen  penyempurnaan layanan transaksi untuk meningkatkan kepuasan nasabah dan pelaksanaan Tata Kelola Perusahaan yang Baik" imbuh Liwan.

RFB melakukan pembenahan dari sisi internal dan sedang mengembangkan sistem layanan antara lain : penyempurnaan Standar Operasional dan Prosedur, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, mekanisme edukasi di lapangan dan penyempurnaan sistem layanan yang lebih cepat dan efisien. Di antaranya pengembangan sistem transaksi berbasis OTP (one time password) dan online withdrawal system.

"Dengan layanan yang semakin cepat, terukur dan efisien diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan transaksi nasabah. Selain itu, peningkatan mutu kualitas Sumber Daya Manusia dan menargetkan 1000 Wakil Pialang Berjangka per tahun secara bertahap, RFB akan memantapkan diri sebagai Pialang Berjangka dengan Wakil Pialang Berjangka terbanyak di Indonesia" terang Liwan menutup. (*)

Tulis Komentar