Mubes IPMKOB-P 8 Usai, Darman dan Arif Pimpin Setahun Kedepan

Senin, 20 November 2017 | 07:26:00 WIB
Mubes IPMKOB-P 8 Usai, Darman dan Arif Pimpin Setahun Kedepani Foto:

GENTAONLINE.COM-Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Pelajar Mahasiswa Kota Batam Pekanbaru (IPMKOB-P) Ke-8 yang digelar  Minggu, 19 November 2017 di Kesbangpol Kota Pekanbaru dibuka Oleh Asisten 1 Pemerintah Kota Batam Drs.M.Syuzairi, M.si yang mewakili Walikota Batam H.Muhammad Rudi, S.E., M.M.
 
Pak Syuzairi mengatakan bahwa Walikota ada kesibukan mendadak sehingga ia ditunjuk untuk membuka mubes IPMKOB-P dan beliau menyampaikan salam untuk mahasiswa Kota Batam yang ada di Kota Pekanbaru.
 
Mubes IPMKOB-P yang dihadiri 50 Peserta Penuh dan 3 Peserta Peninjau ini dilaksanakan dari pagi hingga malam berlangsung alot dengan adanya 2 Kandidat yang mencalonkan diri sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum IPMKOB-P. Mubes IPMKOB-P selesai kurang lebih pukul 23.00 dengan terpilihnya Darman dan Arif Prio sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum IPMKOB-P masa juang 2017/2018. Darman menyatakan bahwa ia siap melanjutkan estafet kemimpinan dari Yunita Intan Tari dan M.Yogie Risalto untuk membawa IPMKOB-P yang lebih baik kedepannya. Arif juga menyatakan kesiapannya selaku Wakil Ketua Umum Terpilih untuk bersama-sama membangun IPMKOB-P lebih baik.
 
Ditempat yang sama, Ketua Umum demisioner Yunita mengucapkan selamat kepada Ketua Umum dan Wakil ketua Umum terpilih.
"Semoga amanah ini bisa kalian emban sampai habis masa juang kepengurusan dan semoga kita bisa bersinergi dalam membangun persatuan, kesatuan dan kerjasama antar sesama demi mewujudkan IPMKOB-P yang solid dan berdikari" ujar Yunita.

Yogi selaku wakil ketua umum demisioner menyatakan siap untuk membantu, bahu-membahu di kepengurusan Darman dan Arif. "Semoga pola kerjasama ini tidak putus. Sekali lagi selamat kepada Adinda Darman dan Arif" tuturnya menutup. (Genta)

Tulis Komentar