Kunjungi Provinsi Riau, Fraksi Demokrat DPR RI Tegaskan Tolak Penundaan Pemilu

Sabtu, 16 April 2022 | 09:03:39 WIB
Kunjungi Provinsi Riau, Fraksi Demokrat DPR RI Tegaskan Tolak Penundaan Pemilui Foto:

GENTAONLINE.COM - Anggota Komisi III Fraksi Demokrat DPR RI, Hinca Panjaitan dan Benny K Harman melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau. Selain itu, keduanya juga melakukan konsolidasi dengan anggota Fraksi Demokrat se-Riau.

Konsolidasi dengan Fraksi Demokrat se-Riau yang dilakukan di DPRD Riau tersebut, menekankan beberapa hal kepada anggota fraksi, salah satunya terkait pembahasan isu-isu terkini di nasional dan lokal serta sikap yang diambil Demokrat.

"Ini untuk pertama kali komunikasi intensitf dari kader Partai Demokrat yang ada di parlemen, baik di DPR RI, DPRD Riau maupun DPRD Kabupaten. Kami ingin terima kasih kepada masyarakat Riau yang terus mendukung Partai Demokrat di Riau," kata Anggota Komisi III Fraksi Demokrat DPR RI, Hinca Panjaitan.

Hinca mengatakan, pihaknya melakukan konsolidasi dengan tujuan utama memperkuat hak konstitusional anggota Fraksi Demokrat di tingkat DPR RI, DPRD provinsi, maupun kabupaten.

"Kami akan bersatupadu melakukan tugas terbaik, mengawal Riau, mengawal masyarakat. Dan bagaimana anggora Fraksi Demokrat di DPRD bisa menjalankan hak konstitusionalnya dengan sebaik-baiknya. Kami akan komunikasikan kepada aparat penegak hukum dan pemerintahan, agar berjalan baik," cakap Hinca.

Selanjutnya, kehadiran Hinca dan Benny K Harman, menyampaikan pesan bahwa Demokrat solid dari pusat sampai daerah untuk lakukan aktifitas politik untuk menyambut pesta politik 2024.

"Kami mengurai kilometer 0 nya nanti 24 Juni 2022, artinya 20 bulan menuju Februari 2024. Bagi kami isu perpanjangan presiden dan tiga periode sudahlah hentikan dan kami fokus untuk 2024, dan hari ini kami mulai di sini," tukasnya.

Hadir dalam rapat tersebut hadir ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho, Sekretaris Arwan Citra, dan anggota Fraksi Demokrat se Riau. Agenda ditutup dengan buka puasa bersama.(ckc)

Tulis Komentar