Dokter di Puskesmas Kuok ini Raih Prediket Terbaik se-Kampar

Senin, 13 November 2017 | 22:11:25 WIB
Dokter di Puskesmas Kuok ini Raih Prediket Terbaik se-Kampari Foto:

GENTAONLINE.COM-Bersempena penilaian Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 53 dr. Syahmini raih penghargaan sebagai dokter puskesmas terbaik se Kabupaten Kampar.
 
dr. Santy Syahmini merupakan salah seorang dokter yang bekerja di Puskesmas Kuok, penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM usai upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 53 tahun 2017 yang diadakan di lapangan upacara kantor Bupati Kampar jalan lingkar Bangkinang Kota pada Senin, 13 /11.
 
Di katakan dr. Santy Syahmini ini merupakan penghargaan atas kinerja dan jerih payah dalam melaksanakan tugas pelayanan kesehatan kepada masyarakat, ini tentunya merupakan tantangan dan motivasi bagi kami selaku tenaga medis untuk meningkatkan Secara maksimal untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat " Kata Syahmini lagi.
 
Dengan penghargaan ini merasa senang dan bangga namun ini juga amanah yang diberikan oleh pemerintah khususnya pemerintah Kabupaten Kampar atas kepercayaan kepada kami " Kata Syahmini singkat.
 
Puskesmas Kuok Puskesmas terbaik.
 
Sementara itu untuk Penghargaan Puskesmas terbaik dan penghargaan Puskesmas terakreditasi  di raih oleh Puskesmas Kuok, Atas diraihnya kedua penghargaan yang di serahkan oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM dan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri dan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Nur'aini ini, Kepala UPTD Puskesmas Kuok dr. Zulhendra menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kampar yang telah dipercayai sehingga memperoleh 2 penghargaan untuk Puskesmas Kuok yakni Puskesmas berprestasi, Puskesmas terakreditasi dan  dr Santy Syahmini yang meraih dokter terbaik yang juga berdinas di Puskesmas Kuok.
 
Penghargaan ini moment bagi kami untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat" Katanya lagi.
 
Perolehan penghargaan ini merupakan kerja serius dan sungguh-sungguh  seluruh staf karyawan dan karyawati puskesmas Kuok, tanpa dedikasi dan kinerja  mereka penghargaan ini tidak akan kita raih " Kata Zulhendra.
 
Selain ucapan terima kasih kepada Staf dan tenaga di Puskesmas Kuok ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan partisipasi dalam memanfaatkan fasilitas pelayanan kesehatan, begitu juga kepada pemerintah Kabupaten Kampar yang telah menetapkan dan menilai Puskesmas Kuok menjadi puskesmas terbaik di Kampar.
 
Semoga Penghargaan  ini Kedepan menjadikan pelayanan Kesehatan  masyarakat yang lebih baik lagi " Harap Zulhendra lagi.

Tulis Komentar