Perhumas Muda Riau Periode 2017-2019 Dilantik

Sabtu, 11 November 2017 | 15:48:27 WIB
Perhumas Muda Riau Periode 2017-2019 Dilantiki Foto:

GENTAONLINE.COM-Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Muda Riau resmi dilantik Sabtu, 11 November 2017 di Aula Gedung Universitas Muhamadiyah Riau.

Periode 2017-2019 ini, kepengurusan dinahkodai oleh Taufik Hidayat sebagai Ketua Umum, Wakil Ketua Umum Aji Nursahid dan Sekretaris Umum Ilham Mandala A.

Kepengurusan yang dilantik oleh Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhumas Riau Djarot Handoko ini menghimpun beberapa Perguruan Tinggi yang ada di Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Djarot Handoko berpesan agar Perhumas Muda Riau mampu menciptakan generasi yang kreatif dan inovatif.
"Harus mampu bersaing baik dalam komunikasi, informasi dan digitalisasi. Ini era modern, anggota Perhumas Muda harus cepat tanggap memanfaatkan peluang yang ada" ujar Djarot.

Sementara, Ketua Umum Taufik Hidayat mengatakan Organisasi ini bukan saja menghimpun mahasiswa yang berasal dari jurusan komunikasi.
"Kita tidak menutup peluang bagi kawan-kawan yang dari jurusan lain untuk bergabung. Asalkan serius, mau aktif dan berpotensi dalam bidang kehumasan" terang Taufik.

Disinggung program terdekat, Taufik mengatakan terlebih dahulu akan fokus bersilaturahmi dan mengokohkan sesama internal baik dikepengurusan Perhumas Muda Riau maupun Korti.
"Tujuannya agar sesama kami semakin dekat dan akrab, maunya sih dibuat semacam acara makrab atau upgrading" imbuh Mantan Presma Umri ini.

Turut hadir dalam acara ini Gubernur Riau yang diwakili oleh Kasubag Humas M. Firdaus, Vice President Hutahahean Group Ian Machyar, Sastrawan Riau Fakhrunnas MA Jabbar, perwakilan humas perusahaan dan tokoh lainnya.

Setelah pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan Seminar bertema "The Young Public Relations Association Of Riau". (Erik)

Tulis Komentar