Arsyadjulianto Rachman Siap Pimpin Kembali Pemuda Pancasila Riau

Sabtu, 19 Februari 2022 | 09:39:16 WIB
Arsyadjulianto Rachman Siap Pimpin Kembali Pemuda Pancasila Riaui Foto:

GENTAONLINE.COM - Arsyadjulianto Rachman yang menjabat Ketua MPW Pemuda Pancalisa Riau selama tiga periode terakhir mengaku siap untuk kembali memimpin MPW PP Riau keempat kalinya pada periode 2022 - 2027.

Hal ini diungkapnnya karena dalam Muswil X PP Riau, semua kader dan pemilik suara mendorong dan meminta Anto Rachman untuk kembali memimpin PP Riau.

"Saya udah dapat informasi, teman-teman masih menunjuk saya. Saya pribadi siap. Saya siap untuk dipilih kembali, memimpin kembali. Saya perlu merubah kepengurusan ini, mereformasi sesuai kondisi teknologi IT saat ini," ujarnya.

Anto Rachman menceritakan selama 15 tahun meenjabat ketua PP Riau, sudah banyak yang dilewatinya untuk membesarkan PP di Riau.

"Selama 15 tahun saya menjabat, anggota pemuda Pancasila ini semua yang mulai haram jadah sampai sajadah, itu yang kita kelola dan terus kelola. Sehingga, mindset orang menilai PP ini tidak hanya otot saja, tapi otak juga. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyak kader kita yang berhasil di bidang politik dan bidang lain," cakapnya lagi.

Ia juga mengapresiasi kader PP yang mencintai organisasi PP, dan salut dengan satu komando yang selama ini diterapkan.

"Kita tak digaji, tapi kita mengabdi. Terima kasih atas loyalitas semua kader," tukasnya.

Pembukaan Musyawarah X Pemuda Pancasila Provinsi Riau yang berlangsung di Labersa Hotel, Jumat (18/2/2022) berlangsung meriah.

Muswil tersebut di hadiri langsung oleh para petinggi Majelis Pimpinan Nasional (MPN), antara lain anggota MPO Pemuda Pancasila, yang juga anggota Watimpres, Agung Laksono, Wakil Ketum Ahmad Ali dan para rombongan dari MPN.

Hadir juga Sekdaprov Riau SF Haryanto, Kapolda Riau, perwakilan Danrem, perwakilan Kajati, Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto, pengurus MPW dan 12 MPC se-Riau.(ckc)

Tulis Komentar