DPD PDIP Riau tutup mata,

PDIP Kampar punya tanah kantor itu hanya bungkal, Hasto akhirnya batal ke Kampar

Ahad, 23 Januari 2022 | 06:31:00 WIB
PDIP Kampar punya tanah kantor itu hanya bungkal, Hasto akhirnya batal ke Kampari Foto: Sekretaris DPP PDIP Hasto Kristianto

Pekanbaru--Tanah Kantor PDIP Kampar ternyata hanya dongeng bualan tidur saja, faktanya hingga sekarang partai kerbau moncong putih tidak punya tapak tanah sejengkalpun menjadi partai termiskin di Kabupaten Kampar yang tidak punya aset. 

Menurut sumber gentaonlinecom rencana kunjungan DPP PDIP Kampar akan melakukan peletakan baru pertama gagal terlaksana dalam diawal tahun 2022 ini. 

"Kehadiran DPP PDIP ditunda hingga dicarikan dulu pengganti tanah yang baru, karena tanah yang sudah dilunasi dulu ternyata fiktif, oknum ada yang bermain tanah tidak ada di buat buat seolah sudah ada dan sudah lunas" kata Sumber salah seorang pengurus PAC PDIP Kampar yang tak ingin namanya ditulis. 

Menurut informasi Sekjen DPP PDIP Hasto Kristanto batal melakukan kunjungan ke Kampar. 

"DPD PDI-P Riau juga sudah lepas tangan membiarkan aset PDIP Kampar di permainankan oknum" katanya. 

Sumber menjelaskan bahwa pernah tanah di depan kantor bekas DPRD Kampar katanya sudah dibayar oleh TF namun faktanya hanyak bungkal (bohong, red) 

"Bungkal itu bang, kami minta DPD PDIP Riau menggantikan tanah baru dan memecat semua oknum yang telah berkhianat menipu berbohong seolah tanah sudah dibeli ternyata bohong" tambahnya. 

Informasi ini didapatkan dari pemilik tanah yang menyatakan bahwa PDI-P tidak punya tanah disitu dulu pernah di DP namun bertahun-tahun menunggu sempat pula dipasang plang nama PDIP. 

"Plang dipasang untuk menutupi borok agar seolah sudah lunas, setelah itu dicabut lagi untuk mengelabuhi kader seolah tanah kantor sudah ada" tutup sumber. (Edi lelek) 

Tulis Komentar