Sekda Sebut Pembangunan 2 Tower Komplek Perkantoran Didukung DPRD Riau

Kamis, 20 Januari 2022 | 09:52:38 WIB
Sekda Sebut Pembangunan 2 Tower Komplek Perkantoran Didukung DPRD Riaui Foto:

GENTAONLINE.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan membangun dua bangunan tower untuk komplek perkantoran terpadu di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru di tahu ini.

“Alhamdulillah rencana kita ini sudah mendapat dukungan dari DPRD Provinsi Riau," kata Sekretaris Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, SF Hariyanto, Rabu, 19 Januari 2022.

Hariyanto mengatakan, pembangunan dua tower dianggarkan multi years dengan dua tahun anggaran, yakni di tahun 2022 dan 2023.

"Pembangunannya tahun 2022 ini sudah mulai kita lakukan. Dibulan Februari, empat instansi yang gedungnya dipakai untuk pembangunan kemungkinan sudah pindah semua,” jelasnya.

 

Lebih lanjut, Hariyanto menjelaskan, pembangunan dua gedung tower ini dinilai penting. Hal ini dikarenakan, gedung perkantoran beberapa instansi tersebut sudah lama dan kurang representatif. 

Hariyanto memberi contoh Kantor BPKAD Riau. Dikantor tersebut, salah satu tangganya ditutup untuk meletakan berkas-berkas dikarenakan minimnya ruangan.

"Pembangunan gedung itu juga akan berdampak terhadap jumlah pegawai kita ke depan, karena sudah kita prediksi jumlah pegawai kita 10 tahun ke depan," pungkasnya.(roc)

 

 

 

 

 

Tulis Komentar