KNPI Riau Silaturahmi ke Danrem 031/WB Pekanbaru

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:44:37 WIB
KNPI Riau Silaturahmi ke Danrem 031/WB Pekanbarui Foto: Kunjungan silaturahmi dipimipin langsung oleh Ketua KNPI Riau, bung Nasaruddin, didampingi Ketua Harian bung Misbah Ibrahim, jajaran wakil ketua Pahrijal, Lorensius Purba

Pekanbaru--DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau gelar silaturahmi dengan Danrem 031/Wira Bima Pekanbaru, Brigjen Inf M Syech Ismed. 

Kunjungan silaturahmi dipimipin langsung oleh Ketua KNPI Riau, bung Nasaruddin, didampingi Ketua Harian bung Misbah Ibrahim, jajaran wakil ketua Pahrijal, Lorensius Purba, Mampe Sitompul dkk. 

Pertemuan mengikuti protokol kesehatan dengan hanya perwakilan pengurus yang bisa langsung bertemu masuk ke Ruangan Danrem dibatasi 4 orang pengurus. 

Bung Nasaruddin kepada wartawan mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan silaturahmi dan sinergitas antara pemuda dan TNI. 

"Silaturahmi awal, kedepannya banyak hal bisa di sinergikan dengan  TNI se-Riau," kata Nasaruddin. 

Lebih lanjut Nasaruddin mengatakan bahwa saat ini pihaknya juga tengah melakukan persiapan pelantikan. 

"Pelantikan juga akan  dihadiri oleh Forkompimda, yang terdiri dari Pimpinan DPRD Riau, Danrem, Kapolda, Danlanud dan Gubernur Riau " tuturnya. 

Hingga berita ini dimuat, Ketua KNPI Riau Bung Nasaruddin masih bersama pengurus berdiskusi dan ngopi santai disalah satu kedai kopi di Pekanbaru. (*) 

Tulis Komentar