Konfercab Selesai, Wendy Fitrah Nahkodai Hmi Cabang Pekanbaru

Senin, 06 November 2017 | 20:38:23 WIB
Konfercab Selesai, Wendy Fitrah Nahkodai Hmi Cabang Pekanbarui Foto:

GENTAONLINE.COM-Setelah melalui proses yang alot, hari ini Konferensi Cabang (Konfercab) Hmi Cabang Pekanbaru resmi ditutup. Wendy Fitrah terpilih sebagai Formateur dan akan menahkodai Hmi Cabang Pekanbaru setelah mengalahkan rivalnya Rudri Putra Musdianto dalam lanjutan sidang konfercab di Korem 031 Wirabima, Pekanbaru.

Konfercab Hmi Cabang Pekanbaru yang dimulai pukul 10.30-14.00 WIB dihadiri oleh utusan penuh  dan peninjau perwakilan komisariat dengan total 29 suara.

Wendi Fitrah berhasil meraup 15 suara, unggul satu suara dari Rudri Putra Musdianto. 

Koordinator Team Carateker Boby Irtanto mengatakan, proses penyelenggaraan konfercab ini sudah sesuai dengan konstitusi Hmi.
"Kita jalankan sesuai dengan AD/ART di Hmi" singkat Boby Senin, 06 November 2017.


Disamping formateur, dalam sidang yang dipimpin oleh Pimpinan Sidang 1 Roby dibantu oleh Aji Nursahid menyepakati dua orang mide formateur diantaranya adalah Rudri Putra Musdianto dan Fakhrunnas.


Ditempat terpisah Formateur terpilih Wendy Fitrah mengatakan ini adalah amanah yang berat, memegang tanggung jawab, bukan saja karna cabang sebesar Pekanbaru ini namun juga mengingat aktivitasnya yang sempat vakum beberapa waktu lalu.


"Namun itu bukanlah suatu masalah ketika kita bersama-sama punya niat untuk memperbaiki himpunan ini, yang menjadi masalah saat saya mengupayakannya seorang diri" ujar Wendy. (Erik)

Tulis Komentar