Retic Contest Sita Perhatian Pengunjung MP

Senin, 06 November 2017 | 12:43:13 WIB
Retic Contest Sita Perhatian Pengunjung MPi Foto:

GENTAONLINE.COM-Bersempena dengan HUT Mal Pekanbaru yang ke-14, Mal Pekanbaru menampilkan serangkaian event yang dimulai sejak tanggal 2-8 November mendatang.


Salah satu event yang menyita perhatian pengunjung adalah Reptil Contest yang ditaja oleh Reptil and Amphibian Community (Retic) Pekanbaru Minggu, 05 November 2017 di Atrium Mal Pekanbaru.


Event tersebut mengundang antusias  MP, bagaimana tidak, pengunjung tidak sekedar dapat melihat namun juga dapat memegang dan berfoto dengan berbagai jenis hewan reptile.


Reptile Contest yang bekerjasama dengan Mal Pekanbaru ini menghadirkan puluhan komunitas Reptile baik dari Pekanbaru maupun dari luar Pekanbaru dengan reptile bawaannya masing-masing seperti ular, iguana, tokek, kura-kura dan lainnya.


Panitia pelaksana event Tohar mengatakan, event ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwasannya tidak seluruh reptile itu berbahaya dah harus dibunuh, bahwa reptile itu bahkan bisa dipelihara dan dijadikan teman.

"Tujuan utamanya si untuk mempererat tali silaturahmi sesama komunitas pecinta reptile dan juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tidak takut kepada reptile dan tidak main bunuh saja jika ketemu reptile, kalau memang takut biarkan pergi, tidak perlu dibunuh," ujar Tohar. (Erik)

Tulis Komentar