DPN Sahabat Polisi Indonesia Resmi Mengeluarkan Mandat SPI Riau Kepada Rocky, Rahmad dan Bahrul

Kamis, 13 Januari 2022 | 05:52:48 WIB
DPN Sahabat Polisi Indonesia Resmi Mengeluarkan Mandat SPI Riau Kepada Rocky, Rahmad dan Bahruli Foto: Ketua Umum DPN sahabat polisi Indonesia Fonda Tangguh, SE, SH, MH.

Pekanbaru--Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi Indonesia (SPI) resmi memberikan mandat untuk pembentukan SPI Provinsi Riau. Mandat tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum DPN SPI Fonda Tangguh SE SH MH (12/01/22). 

Mandat pembentukan SPI Riau sudah saya keluarkan dan diberikan kepercayaan kepada Rocky Ramadani sebagai ketua, Rahmad Handayani sebagai sekretaris dan Bahrul Ulum sebagai bendahara. Demikian disampaikan oleh Ketua Umum DPN sahabat polisi Indonesia Fonda Tangguh, SE, SH, MH.

Tambahnya mandat ini diberikan dengan jangka waktu 2 bulan untuk merampungkan pengurus dan deklarasi SPI Riau. Saya berharap agar kesempatan ini dilaksanakan dengan sebaik - baiknya sehingga pembentukannya lancar tanpa ada masalah.

"Dengan telah dikeluarkan mandat ini maka mandat yang sudah dikeluarkan dulu telah dicabut dan saya minta agar dijaga dengan baik organisasi SPI ini serta diharapkan mampu bekerja dengan nyata membantu kepolisian untuk mewujudkan polri yang presisi", Tutupnya. 

Sementara itu Ketua DPW SPI Riau Rocky Ramadani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum DPN SPI Abangda Fonda yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk membentuk sahabat polisi Indonesia di Provinsi Riau. 

"InsyaAllah amanah ini akan kami jaga dengan baik dan akan segera melakukan konsolidasi serta silaturahmi untuk merampungkan kepengurusan SPI Riau", Terang Rocky.

Ditempat yang sama sekretaris Rahmad Handayani siap membesarkan SPI di Riau. Insyaallah saya akan mengembangkan SPI kepelosok daerah di Provinsi Riau. 

" Yang pertama kali yang akan kami lakukan setelah pengurus rampung yaitu melaksanakan penyuluhan hukum kepada masyarakat " terang Rahmad mengakhiri.

Bendahara Bahrul Ulum menyampaikan akan merangkul seluruh pihak yang mau bekerja dengan ikhlas untuk membesarkan SPI Riau. Karena kehadiran kita tentu diharapkan bermamfaat untuk polri dan masyarakat Riau. (Rls) 

Tulis Komentar