Meski Sempat Ricuh, Imustiar, S.IP Sah Nahkodai KNPI Pelalawan Tiga Tahun Kedepan

Rabu, 29 Desember 2021 | 14:45:26 WIB
Meski Sempat Ricuh, Imustiar, S.IP Sah Nahkodai KNPI Pelalawan Tiga Tahun Kedepani Foto:

GENTAONLINE.COM-Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Pelalawan ke-V akhirnya selesai. Meski berlangsung alot dan sempat ricuh, dalam kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri didampingi Wabup Nasaruddin serta Ketua KNPI Riau itu sepakat menetapkan Imustiar, S.IP sebagai Ketua KNPI Pelalawan periode 2021-2024 yang terpilih secara aklamasi.

"Alhamdulillah setelah proses panjang, akhirnya KNPI Pelalawan melahirkan pemimpin baru yang sah dan siap melanjutkan estafet kepemimpinan pemuda Pelalawan 3 tahun kedepan" ujar Ketua OC Jaka Endang saat dihubungi, Rabu (29/12).

Terkait insiden ricuh dan kemoloran waktu yang terjadi, ia dan segenap panitia lainnya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya. "Selaku manusia yang tak lepas dari khilaf dan salah, kami mohon maaf untuk segala kekurangan pada rangkaian suksesi Musda V KNPI Pelalawan ini" tutup Jaka.

Terpisah, Ketua KNPI Pelalawan 2021-2024 terpilih Imustiar, S.IP menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan yang tercurah pada dirinya. "Saya anggap ini bagian daripada ujian dalam hidup saya, semoga saya bisa komitmen dan amanah dalam mengemban tanggung jawab yang besar ini" ungkapnya, Rabu (29/12).

Disampaikannya, ada beberapa program menarik yang telah di design untuk meng-upgrade mindset dan skill pemuda/i khususnya di Pelalawan.

"Do'akan saja, sesudah menyusun kepengurusan dan pelantikan kita akan mulai step by step. Saya pastikan itu" tukasnya. (Red)

Tulis Komentar