Kunjungi Siak, AHY: Hanya Tiga Jam, Saya Merasa Belum Puas di Siak

Ahad, 05 November 2017 | 23:59:10 WIB
Kunjungi Siak, AHY: Hanya Tiga Jam, Saya Merasa Belum Puas di Siaki Foto:

GENTAONLINE.COM-Setelah melakukan berbagai kegiatan di Kabupaten Siak, Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) mengaku hatinya terpikat dan ingin datang kembali ke Negeri Istana Matahari Timur, Kabupaten Siak, Riau.


Putra sulung Mantan Presiden SBY ini mengakui bahwa Siak adalah kota asri, hijau dengan pohon rindang di sepanjang jalan, dan penduduknya ramah tamah.
"Hanya tiga jam, saya merasa belum puas berada di Siak. Dan benar apa yang diceritakan Pak SBY dan Ibu Ani, bahwa Siak kota yang indah," kagum AHY sebelum berpamitan dengan Bupati Siak Syamsuar, Minggu (5/11/2017).


Siak, kata AHY, dengan keindahan nan asri dan cukup ternama, bukan saja milik Provinsi Riau, namun lebih jauh lagi kota ini adalah milik Indonesia.

"Mengutip kata dan perjuangan Sultan Siak yang telah menyerahkan mahkota dan kedaulatannya, maka apapun kita serahkan untuk negara ini. Karenanya dengan kemajemukan bangsa ini, kita perlu silaturahmi," ucap AHY.


Putra sulung mantan Presiden SBY ini, sangat mengapresasi Kabupaten Siak yang baru berumur 18 tahun namun sudah cukup luar biasa kemajuannya.
Kepada anak muda Siak, AHY yang sempat turun panggung dan melanjutkan pidato sambil berbaur dengan masyarakat, berpesan generasi muda harus move on.

"Jika gagal bangun kembali. Karena Allah pasti punya rencana yang lebih baik lagi. Terima kasih atas sambutan masyarakat Siak yang begitu ramah. Kota yang asri dan penuh kehijauan serta bersih ini membuat saya merasa nyaman," kata AHY. (rls/gr)

Tulis Komentar