Ekspresikan Rasa Syukur di Harlah PPP ke-49, Yose Indrawan Gelar Khitanan dan Bagi Sembako

Senin, 10 Januari 2022 | 17:12:59 WIB
Ekspresikan Rasa Syukur di Harlah PPP ke-49, Yose Indrawan Gelar Khitanan dan Bagi Sembakoi Foto: Ketua GPK Pelalawan Yose Indrawan, ST

 

GENTAONLINE.COM-Dalam rangka memperingati hari lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-49, Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kabupaten Pelalawan menggelar acara khitanan dan pembagian sembako, Minggu (9/1) di Desa Balam Merah, Kec. Bunut, Pelalawan. Tidak hanya itu, kegiatan yang mengusung tema 'Merawat Persatuan Dengan Pembangunan' tersebut dibarengi dengan do'a dan syukuran bersama pengurus dan tokoh masyarakat desa Balam Merah.

Ketua GPK Pelalawan Yose Indrawan, ST menyampaikan kegiatan yang mengundang antusias warga tersebut sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dan kecintaan terhadap Partai berlambang Ka'bah itu. "49 tahun sudah PPP hadir di tengah masyarakat. Bukan usia muda lagi, melainkan usia yang telah matang dalam berbakti kepada masyarakat Indonesia, khususnya Pelalawan. Sehingga hati saya selalu tergerak dan merasa terpanggil untuk memperingati momentum ini" ujarnya yang juga anggota DPRD Pelalawan didampingi istri tercinta Nuraida.

Terpisah, Ketua RW 07 Desa Balam Merah Misrun mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan kebaikan Ketua GPK Pelalawan.
"Saya salut dengan pak Yose Indrawan, dan terima kasih selalu peduli dan membantu warga dan tetangga disini. Semoga sukses pak Yose sekeluarga, sehat selalu dan murah rezki. Maju terus PPP" ungkapnya.

Hal senada disampaikan warga setempat Ainun. Ia akui Yose Indrawan, ST merupakan sosok muda yang baik, sopan dan selalu peduli dengan sesama. Ia berharap kebaikan dan semangatnya tidak akan pernah berubah.

"Pokoknya segala do'a yang terbaik buat pak Yose sekeluarga. Tetap begini pak yaa, selalu baik dan peduli dengan masyarakat seperti kami ini. Sukses terus pak Yose dan partainya" harapnya menutup. (Genta)

Tulis Komentar