RFB Pekanbaru Berbagi di Hari Raya Natal

Kamis, 23 Desember 2021 | 12:20:48 WIB
RFB Pekanbaru Berbagi di Hari Raya Natali Foto:

GENTAONLINE.COM - PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) cabang Pekanbaru menyambut perayaan Hari Raya Natal dengan penuh suka cita. Berbagai cara dilakukan dalam mengekspresikan rasa senang, termasuk berbagi kepada orang-orang membutuhkan.

Bertajuk bakti sosial, RFB Pekanbaru membagikan sembako kepada dua panti asuhan, yaitu Maranatha dan Yerahmeel. Donasi diberikan di waktu berbeda, Sabtu dan Selasa, (18 dan 21 Desember 2021).

Pimpinan cabang RFB Pekanbaru Liwan Thio mengatakan, kegiatan bakti sosial adalah bentuk rasa syukur perusahaan atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa.

“Hari Raya Natal dan menjelang akhir tahun ini, kami jadikan sebagai momen refleksi bagi RFB Pekanbaru. Segala pencapaian yang diperoleh tentu berkat Tuhan dan kerja sama semua tim. Adapun sesuatu yang kurang sebagai pembelajaran untuk tahun berikutnya,” tambah Liwan Thio.

Pencapaian RFB Pekanbaru terbilang bagus di tahun 2021, terbukti gelar pialang terbaik dan teraktif masih dipegang perusahaan ini.

Melihat animo masyarakat Pekanbaru akan perdagangan berjangka komoditi, kata Liwan Thio, RFB Pekanbaru yakin dapat terus menaikkan kinerjanya. Total nasabah 500 dan total volume transaksi mencapai 100.000 lot menjadi target pencapaian menutup tahun 2022.

“Kami yakin target dapat tercapai. Tentunya dengan kerja sama berbagai stakeholder, di antaranya tim RFB Pekanbaru, media, dan masyarakat umum,” tutup Liwan Thio.(rls)

Tulis Komentar