MUI Riau terima kunjungan silaturahmi lintas OKP Islam

Kamis, 02 Desember 2021 | 18:20:52 WIB
MUI Riau terima kunjungan silaturahmi lintas OKP Islami Foto: MUI Riau terima kunjungan silaturahmi lintas OKP Islam, kamis (02/12/2021)

Pekanbaru--Lintas OKP Islam melakukan Silaturahmi ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau, dalam perbincangan, Perwakilan OKP menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Ketua Umum MUI Riau Prof. KH. Ilyas Husti, MA yang didampingi Sekum. H. Abu Nawas, S.Ag. MM.

Ketua PW Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Provinsi Riau Syafrizal Nasution,SP mengatakan, ini adalah Silaturahmi antara anak dan Orang Tua, Karena MUI adalah Rumah Besar jadi Kami hadir Bersilaturahmi untuk meminta tunjuk ajar sekaligus berbincang tentang Komitmen Keummatan dan Kebangsaan

"Jadi Sebagai OKP harus bisa ambil peran-peran dalam persoalan kekinian yang dihadapi daerah" kata Syafrizal, kamis, sore. 

Ketua Umum MUI Riau Prof. KH. Ilyas Husti, MA berharap generasi muda Riau yang tergabung dalam OKP Islam untuk bisa berkontribusi dalam banyak hal, dan ini momen yang bagus.

"Semoga ini bukan menjadi pertemuan yang pertama dan terkahir", ujarnya.

Lebih lanjut Ilyas Husti mengatakan jika ada Niat dari OKP Islam berkeinginan untuk menginisiasi pembentukan Forum OKP Islam, MUI Riau juga siap memfasilitasi demi tercapainya tujuan bersama.

Adapun OKP yang hadir pada kesempatan ini GPA Alwashliyah, HMI, GPI, BKPRMI. Dalam waktu dekat akan diadakan lagi pertemuan lanjutan untuk membicarakan Rencana pembentukan Forum OKP Islam. (*) 

Tulis Komentar