Kelompok Tani MJB Pangkalan Baru Gelar Turnamen Badminton Hadiah Jutaan Rupiah

Sabtu, 27 November 2021 | 22:37:49 WIB
Kelompok Tani MJB Pangkalan Baru Gelar Turnamen Badminton Hadiah Jutaan Rupiahi Foto: Foto bersama pengambilan hadiah dan medali usai Pertandingan malam Final Turnamen Kelompok Tani Makmur Jaya Bersama (MJB) Desa Pangkalan Baru, Siak Hulu. Sabtu malam (27/11/2021).

SIAKHULU - Pertandingan Final Turnamen Badminton Makmur Jaya Bersama (MJB) Desa Pangkalan Baru, Siak Hulu berlangsung sengit. Sabtu malam (27/11/2021).

Peserta pertandingan Badminton diikuti sebanyak 32 Orang (16 team) dengan sistem adu point.

Turnamen Badminton MJB ini dilaksanakan di Lapangan terbuka di Dusun I Desa Pangkalan Baru.

Disampaikan Ketua Kelompok Tani Faisal, kegiatan Turnamen Kelompok Tani MJB dilaksanakan demi menjaga silaturahmi dan hubungan baik dengan masyarakat setempat.

" Tujuan kita untuk mengadakan Turnamen ini bukan semata untuk meraih juara atau pun hadiah tapi ini bertujuan untuk saling memperat tali silaturahmi serta mengarahkan ke kegiatan positif. Semoga dengan adanya kegiatan ini kekompakkan dan persaudaraan kita tetap terus terjaga", ungkap Faisal Ketua Kelompok Tani MJB.

Lebih lanjut Faisal yang didampingi Zalbi Daral, selaku Sekretaris Kelompok Tani MJB menyampaikan bahwa pertandingan ini tidak hanya sekali ini saja dilaksanakan, turnamen ini sambung Faisal akan terus dilaksanakan setiap tahun.

Ketua Panitia Pelaksana Alfedry Brewok mengucapkan terimakasih kepada Kelompok Tani MJB yang telah mau bersinergi dengan masyarakat setempat.

Layaknya sebuah perkebunan Kelapa Sawit, Turnamen Kelompok Tani MJB yang disupport oleh dana CSR perusahaan sangatlah bagus demi keberlangsungan perusahaan kelapa sawit yang berada di tengah-tengah masyarakat, ungkap Alfedry Brewok.

" Terima kasih kami ucapkan ke kelompok tani MJB yang terus mendukung kegiatan olahraga di desa kami ini, ini adalah turnamen perdana yang di gulirkan oleh Kelompok Tani MJB dengan hadiah jutaan rupiah, semoga tahun berikutnya pertandingan ini tetap di gulirkan kembali", Ucap Alfedry yang di dampingi Andi Nasution.

Pertandingan ini juga diikuti oleh beberapa pemain badminton senior yang berada di desa Pangkalan Baru dan beberapa orang pemain dari desa tetangga.

Turnamen Badminton Kelompok Tani MJB ini juga mendapat tanggapan positif dari pemerintah Kecamatan Siak Hulu.

Juara turnamen MJB Ini dimenangkan oleh,  

Juara 1 Firman/Hendrik

Juara 2 Sukri/Faisal

Juara 3 Abdi HN/Capil Sanjaya.

Pertandingan Malam Final ini dipimpin langsung Wasit Diky Leonardo Dan Mukmin Hidayat. 

( ilham )

Tulis Komentar