Ratusan Pemuda Pilih Sunardi Jadi Ketua Pemuda

Sabtu, 27 November 2021 | 00:14:14 WIB
Ratusan Pemuda Pilih Sunardi Jadi Ketua Pemudai Foto: Foto bersama usai pemilihan ketua Pemuda Desa Pangkalan Baru, Kampar. Jum'at (26/11/2021).

SIAKHULU - Pemilihan Ketua Pemuda desa Pangkalan Baru, Siak Hulu berlangsung lancar aman terkendali. Jum'at malam (26/11/2021).

Tak tanggung-tanggung, pemilihan ketua pemuda yang dilaksanakan pada malam hari di Aula Desa Pangkalan Baru ini dihadiri sekitar 250 Orang lebih.

Dengan dikawal unsur Kepolisian sektor Siak Hulu, antusias pemilih pemuda datang dari berbagai dusun. Tak ketinggalan pemuda Dusun IV Pematang Kayu Arang turut "diterjunkan" untuk hadir memilih ke Aula Desa.

Pemilihan ketua pemuda ini dilaksanakan seiring dengan pengunduran diri ketua Pemuda bernama Owen Dicafrio.

Berdasarkan informasi dari pemuda, Organisasi pemuda selama dipimpin oleh ketua pemuda sebelumnya yang sudah mengundurkan diri tersebut tidak berjalan alias fakum. Hal itu tak terlepas dari efek upaya ketua Pemuda yang selalu mengkritisi kinerja Kepala Desa.

Dari hasil perolehan Suara, Sunardi, S.Pd unggul mendapatkan 111 Suara menumbangkan 3 Pasang Calon Ketua Pemuda yang lain.

"Selamat untuk Pak Sunar ketua pemuda yang baru, mudah-mudahan 3 atau 4 tahun ke depan kegiatan pemuda tidak fakum dan bisa aktif kembali", ungkap DN usai terpilihnya ketua pemuda.

Berikut perolehan suara Calon Ketua Pemuda : 

1. Alfedry- Zulhendry = 27 Suara

2. Hendri Yunus, S.H- Sapri = 35 Suara

3. Sunardi, S.Pd- Nopri Wahyu Saputra = 111 Suara

4. Budi Satria- Tamsir Rahman = 99 Suara.

Untuk diketahui, Ketua Pemuda Sunardi, S.Pd direncanakan akan dilantik oleh Kepala Desa pada 31 Desember 2021.

( ilham )

Tulis Komentar