33 Warga Duri Positif Covid-19, Gubri: Jangan Dianggap Sepele

Rabu, 24 November 2021 | 08:37:37 WIB
33 Warga Duri Positif Covid-19, Gubri: Jangan Dianggap Sepelei Foto:

GENTAONLINE.COM - Gubernur Riau, Syamsuar mengaku kaget saat mendapat informasi adanya penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Riau

Tidak tanggung-tanggung, 33 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bengkalis, tepatnya di Mandau, Duri. Sempat turun, tentu kenaikan ini menjadi kekhawatiran tersendiri.

Syamsuar mengambil langkah cepat. Pihaknya meminta untuk melaksanakan tracing sebanyak-banyaknya. Dirinya juga akan mempertanyakan kepada Polda kenapa bisa terjadi kenaikan. 

"Duri saja ada 33 kasus Covid-19. Jadi jangan menganggap sepele. Naik satu kasus saja jangan dianggap sepele," katanya, Selasa, 23 November 2021.

Syamsuar meminta, masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu segera diisolasi. Segera ditindaklanjuti agar menurunkan angka kasus Covid-19. 

"Kita ini harus hati-hati. Sekarang ini naik lagi. Dari sebelumnya kosong-kosong, empat, lima, nah sekarang ini naik 33, bahkan bisa nambah. Makanya ini harus  disampaikan kemasyarakat,” pungkasnya.(roc)

 

 

 

 

 

Tulis Komentar