Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-93, Pemuda Pangkalan Baru Sukses Gelar Turnamen Badminton 2021

Sabtu, 06 November 2021 | 23:12:47 WIB
Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-93, Pemuda Pangkalan Baru Sukses Gelar Turnamen Badminton 2021i Foto: Foto bersama usai pemberian hadiah piala dan medali malam final Turnamen. Sabtu (6/11/2021). FOTO : IST

GENTA, SIAKHULU - Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-93. Persatuan Badminton Pangkalan Baru, Siak Hulu yang bekerjasama dengan Pemerintah Desa Sukses menggelar Turnamen Badminton.

Kegiatan Turnamen Badminton ini dilaksanakan di Lapangan Badminton binaan Pemerintah Desa yang berada di Dusun I desa Pangkalan Baru, sekaligus menjadi Lapangan olahraga terbuka untuk umum.

"Selamat untuk tim yang juara malam ini, tingkatkan lagi jumlah tim untuk Turnamen selanjutnya, pemuda bisa berkarya", ujar Kepala Desa Yusri Erwin. Sabtu (6/11/2021).

Turnamen ini akan terus dilaksanakan setiap tahun oleh Pemuda, dimana kali ini turnament dilaksanakan sebanyak 16 tim Ganda Putra dengan sistem point.

Disampaikan Panitia Turnament Alfedry Brewok, mereka tidak akan bosan mengajak Pemuda untuk terus aktif dalam bidang Olahraga. 

"Kami tidak akan bosan mengajak pemuda untuk terus aktif berolahraga, sebab dengan begitu secara tidak langsung pemuda akan terjauhkan dari hal-hal yang negatif seperti Narkoba dan lain-lain", tutur Alfedry yang juga Pengurus KNPI Kabupaten Kampar ini.

Turnamen Badminton 2021 Desa Pangkalan Baru ini didapatkan oleh Juara 1. Firman-Muklis, Juara 2. Rahman-Iwan Tonjang, Juara 3. Hendrik-Riko dengan hadiah berupa uang dan medali.

"Insya Allah minggu depan juga akan di buka lagi turnamen Badminton sselanjutnya, kelompok tani MJB (Makmur Jaya Bersama) Cup perdana di desa Pangkalan Baru", tutup Alfedry Brewok mengajak Pemuda. 

(Herikson)

Tulis Komentar