Bangkitkan Perekonomian Masyarakat, Nelayan Desa Talau Terima Bantuan 6 Unit Perahu PT. Musim Mas

Sabtu, 06 November 2021 | 19:02:01 WIB
Bangkitkan Perekonomian Masyarakat, Nelayan Desa Talau Terima Bantuan 6 Unit Perahu PT. Musim Masi Foto:

 

GENTAONLINE.COM-Di masa pandemi  covid-19  ini , PT Musim Mas antusias menyalurkan bantuan perahu mesin kepada para nelayan guna membangkitkan prekonomian masyarakat. Penyaluran bantuan Perahu Kayu ke Nelayan dilaksanakan Pada hari jum'at tanggal 5 November 2021 di Desa Talau Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

Sebagian masyarakat Desa Talau berprofesi nelayan maka dari itu PT Musim Mas menyalurkan bantuan berupa 6 (enam) unit perahu kayu beserta mesin robin sebagai alat transportasi nelayan dalam mencari ikan. Bantuan 6 (enam) unit perahu yang terbuat dari kayu tersebut diserahkan langsung oleh Manager Humas PT Musim Mas, Malinton H Purba, S.H, didampingi Askep Humas Wendy Bachri kepada para nelayan disaksikan oleh Ketua BPD Desa Talau, Arisman.

Humas PT Musim Mas, Malinton H Purba,S.H  mengunkapkan "bantuan perahu yang disalurkan kepada masyarakat Desa Talau merupakan salah satu bentuk program Coorporate Sosial Responsiblity (CSR) PT Musim Mas" Ujarnya.

Malinton H Purba, S.H, Kembali Menjelaskan "Semoga bantuan perahu ini dapat mendukung pengembangan dan membangkitkan ekonomi serta kesejahteraan nelayan Desa Talau ditengah pandemi covid-19 saat ini. Kami juga berharap ini dimanfaatkan optimal dan terus dipelihara sehingga bisa digunakan secara berkelanjutan," Pungkasnya Jum'at 5/11/2021.

Arisman, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Talau menyampaikan terima kasih kepada PT. Musim Mas yang telah memberikan bantuan 6 (enam) unit perahu untuk nelayan Desa Talau. Semoga dengan adanya bantuan perahu ini dapat dimanfaatkan dengan baik serta menunjang peningkatan ekonomi masyarakat. 

PT Musim Mas sangat peduli terhadap masyarakat dilingkungan nya. Hari ini, perusahaan telah membantu alat transportasi untuk mencari ikan, dimana perahu ini merupakan sarana transportasi vital bagi nelayan untuk mencari ikan sehingga dapat meningkatkan taraf ekonomi nelayan di Desa Talau. (Rls/Genta)

Tulis Komentar