Diduga Ada Oknum Pejabat Meranti Punya Simpanan di Hotel

Senin, 23 Oktober 2017 | 13:27:45 WIB
Diduga Ada Oknum Pejabat Meranti Punya Simpanan di Hoteli Foto: Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim

GENTAONLINE.COM-Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim mengaku dapat laporan dari masyarakat bahwa ada oknum pejabat memiliki simpanan di hotel. Selain itu, ada juga laporan tentang perbuatan asusila lain seperti penyalahgunaan dan judi.


Demikian disampaikan langsung oleh Said Hasyim saat menjadi pembina upacara, Senin, 23 Oktober 2017.


Said Hasyim menekankan agar pegawai sampai honorer di Kepulauan Meranti untuk senantiasa disiplin dalam menjalankan tugas. Pegawai diminta untuk tidak melakukan tindakan-tindakan asusila. 
"Kalau honorer ketahuan nyabu, berjudi, langsung berhentikan. Kalau pegawai ditindak" tegas Said Hasyim di hadapan ratusan peserta apel.


Selain itu, tambah Said Hasyim, mereka juga mendapat laporan dari masyarakat, bahwa ada oknum pegawai di Kepulauan Meranti memiliki simpanan di hotel.


Ia pun langsung meminta Sekda bersama dinas terkait untuk menelusuri informasi itu. Jika ditemukan dengan bukti yang kuat, pegawai tersebut harus dinonjobkan. Atau paling tidak dipindahkan ke kecamatan yang paling jauh.
"Ini sedang kami cari buktinya" ujar Said Hasyim.


Pada kesempatan itu, Said Hasyim juga meminta seluruhnya agar melaksanakan shalat pada awal waktu sebagaimana edaran yang telah dikeluarkan. Dengan shalat awal waktu itu diharapkan adanya rahmat Allah untuk diri sendiri, keluarga, dan daerah.
"Rasakan nanti bagaimana Rahmat Allah akan datang ke daerah ini. Kami sarankan kepada semua agar tidak mempermainkan ajaran agama, karena umur tidak tahu sampai kapan," tutur Said Hasyim. (rls/gr)

Tulis Komentar