Minggu Depan DPD Demokrat Riau Dilantik, Berikut Rangkaian Kegiatannya

Ahad, 22 Oktober 2017 | 22:19:32 WIB
Minggu Depan DPD Demokrat Riau Dilantik, Berikut Rangkaian Kegiatannyai Foto:

GENTAONLINE.COM-Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau Masa Bhakti 2017  - 2022 dijadwalkan pada Minggu, 5 November 2017. Pelantikan direncanakan di tempat terbuka  di Jalan Gajah Mada Pekanbaru oleh Sekjen DPP Demokrat DR Hinca IP Pandjaitan.


Terkait rencana pelantikan ini, Ketua DPD Demokrat Riau H Asri Auzar, kepada wartawan menyampaikan, sejauh ini panitia terus melakukan pematangan persiapan.
 "Alhamdulillah, panitia terus bekerja keras melakukan persiapan untuk menyukseskan helat pelantikan nantinya. Insya Allah kita akan menampilkan acara pelantikan yang melibatkan orang ramai," ucap Asri, Minggu, 22 Oktober 2017, usai rapat pengurus Demokrat Riau, di Kantor Demokrat, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.


 Asri menjelaskan, untuk acara pelantikan ini, segenap pengurus dan kader demokrat harus bekerja keras, sebab acara pelantikan ini dibungkus dalam beberapa rangkaian kegiatan. 


Rangkaian kegiatan akan dilangsungkan selama dua hari, yaitu tanggal 4 dan 5 November 2017.
"Kita terus melakukan koordinasi, mulai dengan PAC, DPC, hingga DPP. Acaranya cukup padat. Kita mulai dari Sabtu pagi hingga Ahad sore," kata Asri, yang didampingi Sekretaris Edi Mohd Yatim dan Ketua Panitia Pelantikan Aherson.


Berdasarkan apa yang dipaparkan politisi asal Rohil itu, tergambar padatnya agenda kegiatan bersempena pelantikan pengurus DPD Demokrat Riau. Acara dimulai dari seremoni penyambutan di Terminal Umum Bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru.


Dari bandara, dengan mengunakan taksi bandara, rombongan langsung menuju Kedai Kopi Kimteng Senapelan untuk acara Sarapan Demokrat Bersama Masyarakat. Usai Sarapan, rombongan langsung melakukan kunjungan media ke Tribun Pekanbaru dan Riau Pos.


Usai kunjungan media, acara langsung dilanjutkan dengan Pembekalan Pengurus dengan pemateri oleh Sekjen DPP Demokrat Hinca Pandjaitan. Untuk pembekalan, diperkirakan bakal diikuti lebih dari seribu pengurus, mulai dari pengurus ranting, PAC, DPC, dan DPD.


Sementara, pada malamnya akan digelar Kenduri Demokrat Bersama Rakyat. Diperkirakan kenduri ini akan melibatkan lebih dari dua ribu orang yang terdiri dari pengurus dan kader Dekokrat, tokoh masyarakat, dan elemen masyarakat yang diundang.


Untuk hari Ahad, acara dimulakan dengan Jalan Sehat Bersama AHY (Agus Harimurti Yudhoyono). Kemudian dilanjutkan dengan prosesi pelantikan. Usai pelantikan kagiatan dilanjutkan dengan Serbu Rantik ke Tenayan Raya dan Bukit Raya.


Sementara itu, AHY yang ikut bersama dengan rombongan DPP akan memenuhi sejumlah undangan. Sabtu siang memberi materi kuliah umum di UIN Suska Pekanbaru. Malamnya, AHY akan menghadiri acara Nongkrong Bersama Pemuda di Cafe Pinggiran 45, Jalan Arifin Achmad, yang difasilitasi oleh IMI Riau. (rls/Genta)

Tulis Komentar