UNRI Rehab Gedung Eks Program Ekstensi Untuk Pascasarjana

Kamis, 30 September 2021 | 10:50:58 WIB
UNRI Rehab Gedung Eks Program Ekstensi Untuk Pascasarjanai Foto:

PEKANBARU - Manejemen Universitas Riau berdayakan gedung eks perkuliahan program ekstensi untuk meningkatkan pelayanan pendidikan tinggi, program Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

"Gedung ini direhab kembali untuk memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik, sebelumnya gedung ini merupakan gedung untuk perkuliahan Program Ekstensi, yang telah dilakukan perbaikan untuk difungsikan kembali," kata Rektor UNRI Prof Aras Mulyadidi Pekanbaru, Rabu.

Menurut dia,kebijakan ini tentu menjadi harapan kita bersama untuk kelancaran khusus FEB UNRI dari Program Pascasarjana dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin melanjutkan Program Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi baik magister maupun doktoral.

"Mudah-mudahan dengan adanya gedung Program Pascasarjana FEB UNRI ini dapat menambah peminat untuk melaksanakan proses pendidikan, pelayanan yang lebih baik, sehingga dari penggunaan kembali gedung ini menjadi proses pelayanan pendidikan dan proses administrasi lebih baik.

Sementara Dekan FEB UNRISri Indarti mengatakan keberadaan gedung yang sudah disatukan itu agar pelayanan tidak terpisah dalam mengambil keputusan akademik yang lebih terkoordinir dan lebih baik terhadap tiga Program Studi (Prodi) S-2 yang ada di FEB UNRI, yaitu Prodi Akuntansi, Prodi Manajemen, Prodi Ilmu Ekonomi.

"Gedung dimanfaatkan selain memenuhi permintaan masyarakat, kedua efisiensi dan ketiga koordinasi agar lebih mudah di satu tempat. Secara fasilitas gedung ini sudah memadai dan dapat dioptimalkan kembali oleh program pascasarjana FEB UNRI," kata Guru Besar Ekonomi ini.(antr)
 

Tulis Komentar