Keren! Inilah Rekomendasi 9 Ragam Lego Speed Champions

Ahad, 19 September 2021 | 17:01:44 WIB
Keren! Inilah Rekomendasi 9 Ragam Lego Speed Championsi Foto: Ilustrasi Lego Speed Champions

 

GENTAONLINE.COM- Lego Speed Champions adalah mainan yang berupa lego dengan tema yang terinspirasi balap mobil. Adapun lego jenis ini pertama kali di-launch pada tahun 2015. Berikut dibawah ini adalah ragam Lego Speed Champions (LSC).

Ferarri 488 GT3 LSC 75886
Jenis mobil yang ditampilkan di mainan ini adalah Ferarri 488 GT3. Materialnya adalah bahan yang berkualitas. Mainan ini berupa blocks & stacking toys. Desainnya fun & playful, serta ditujukan untuk usia 7-14 tahun. Mainan ini juga dapat meningkatkan imajinasi dan kreativitas anak Anda. 

Ferarri F14T dan Ferarri Truck LSC 75913
Jenis mobil yang ditampilkan di mainan ini adalah Ferarri F14T dan Ferarri Truck. Materialnya adalah plastik ABS. Mainan ini berupa blocks & puzzle, serta ditujukan untuk usia 8-14 tahun. Desain dari mainan ini menarik, detail, dan menyenangkan. Selain itu, juga dapat merangsang kreativitas anak Anda.

Toyota GR Supra LSC 76901
Jenis mobil yang ditampilkan di mainan ini adalah Toyota GR Supra. Mainan ini ditujukan untuk usia tujuh tahun ke atas. Desain dari mainan ini detail, dan fun. Selain itu, juga dapat merangsang kreativitas serta imajinasi anak Anda sehingga menjadi anak yang lebih baik.

Ford GT & 1966 Ford GT40 LSC 75881
Jenis mobil yang ditampilkan di mainan ini adalah 2016 Ford GT & 1966 Ford GT40. Mainan ini berupa blocks & stacking toys. Desainnya playful dan fun, serta ditujukan untuk usia 10 tahun ke atas. Mainan ini dapat meningkatkan imajinasi, kreativitas, dan ketelitian anak Anda.

Mopar Dodge/SRT Top Fuel Dragster dan 1970 Dodge Challenger T/A LSC 76904
Jenis mobil yang ditampilkan di mainan ini adalah Mopar Dodge/SRT Top Fuel Dragster dan 1970 Dodge Challenger T/A. Mainan ini berupa building sets and blocks. Desainnya playful dan fun, serta ditujukan untuk usia 8 tahun ke atas. Mainan ini dapat meningkatkan imajinasi, kreativitas, dan ketelitian anak Anda.

McLaren Elva LSC 76902
Salah satu ragam Lego Speed Champions berikutnya adalah yang 76902. Jenis mobil yang ditampilkan di mainan ini adalah McLaren Elva. Mainan ini berupa building sets & blocks, serta ditujukan untuk usia 7 tahun ke atas. Mainan ini juga dapat meningkatkan imajinasi, dan ketelitian anak Anda.

Ford GT Heritage Edition dan Bronco R LSC 76905
Jenis mobil yang ditampilkan di mainan ini adalah Ford GT Heritage Edition dan Bronco R. Mainan ini berupa building sets & blocks. Mainan ini ditujukan untuk usia 8 tahun ke atas. Mainan ini juga dapat meningkatkan kreativitas anak Anda.

Chevrolet Corvette 76903
Jenis mobil yang ditampilkan di mainan ini adalah Chevrolet Corvette C8.R Race Car 1968. Mainan ini berupa building sets & blocks. Mainan ini ditujukan untuk usia 8 tahun ke atas. Tahun release-nya adalah 2021, beratnya 618 gram, dimensinya 35.4 x 19.1 x 7 cm. Jumlah parts dari lego ini adalah 512 pcs.

Nissan GT-R Nismo LSC 76896
Jenis mobil yang ditampilkan di mainan ini adalah Nissan GT-R Nismo. Mainan ini berupa stacking toys & blocks. Mainan ini ditujukan untuk usia 7 tahun ke atas. Jumlah parts dari lego ini adalah 298 pcs. Desainnya menarik dan menyenangkan, dan merangsang kreativitas sang anak.

Demikian pembahasan mengenai ragam Lego Speed Champions. Mudah-mudahan informasi ini bisa berguna bagi Anda yang sedang mencari mainan anak-anak. Jika Anda tertarik dengan salah satu ragam lego di atas, Anda bisa membelinya secara online maupun offline. (Rls)

Tulis Komentar