PLN Pastikan Listrik Rumah Sakit Perawatan COVID-19 Cukup

Senin, 06 September 2021 | 13:33:40 WIB
PLN Pastikan Listrik Rumah Sakit Perawatan COVID-19 Cukupi Foto:

GENTAONLINE.COM - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UIWRKR) pastikan ketersediaan listrik untuk semua Rumah Sakit yang menangani perawatan pasien COVID-19 tercukupi dan tidak ada pemadaman.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Hartonojuga melakukan kunjungan ke RSUDArifin Achmad dan RS Awal Bros Pekanbaru, sempena peringatan Hari Pelanggan yang jatuh 4 September.

"Kami datang langsung untuk meninjau dan mendengar pernyataan dari konsumen terkait pelayanan PLN dalam rangka Hari Pelanggan Nasional," kata Hartono di Pekanbaru, Sabtu.

RSUD Arifin Achmad dan RS Awal Bros merupakan rumah sakit penanganan COVID- 19 yang memerlukan kehandalan listrik tidak padam.

Hartono menegaskan PLN siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu menjaga kehandalan listrik rumah sakit di tengah pandemi agar semua pasien dan kegiatan pelayanan kesehatan bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan kelistrikan.

"PLN akan siap jaga 24 jam penuh untuk memberikan pelayanan terbaik bagi rumah sakit, karena pelayanan umum menjadi salah satu prioritas kami. Kami akan sangat terbuka dan responsif untuk menjaga kehandalan pasokan listrik di rumah sakit," ujar Hartono.

Sementara itu Direktur Utama RSUD Arifin Achmad dr. Nuzelly Hasnedy mengungkapkan, apresiasinya atas kehadiran dan itikad baik PLN untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan masukan pelanggan.

"PLN jauh lebih responsif dengan apa yang disampaikan pelanggan. Hal ini menunjukkan kinerja PLN yang semakin membaik," ungkap Nuzelly.

Disamping itu, dr. Jimmy Kurniawan, MKK selaku Direktur Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru menyatakan pelayanan PLN terus meningkat sehingga dapat berfokus dalam melayani masyarakat.

"Selama ini pelayanan PLN semakin membaik dan tidak pernah padam kami rasakan , sehingga pelayanan kesehatan tidak berhenti karena seluruh peralatan menggunakan listrik" tukasnya.(ant)
 

Tulis Komentar