Apresiasi Penangkapan Muhammad Kece oleh Dirtipidsiber Bareskrim Polri, ini Harapan Sara Institute

Kamis, 26 Agustus 2021 | 20:40:31 WIB
Apresiasi Penangkapan Muhammad Kece oleh Dirtipidsiber Bareskrim Polri, ini Harapan Sara Institutei Foto: Koordinator Sara Institute Wildan

 

GENTAONLINE.COM-Sara Institute Wildan mengapresiasi direktur tindakan pidana siber Brigjen Pol Asep Edi Yang memimpin langsung penangkapan Muhammad kece di Bali. Penangkapan terhadap Muhammad kece itu bukti komitmen lembaga Kepolisian dibawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo Terhadap isu sara yang mengancam kerukunan antar umat beragama.

"Saya juga mengapresiasi patroli siber Yang meng-tackdown ceramah-ceramah Muhammad kece yg sangat provokatif serta  meresahkan di masa Pendemi ini. Dan saya sangat mengapresiasi terhadap dirtipidsiber Bareskrim Polri Brigjen Pol Asep Edi Suheri, ini langkah awal yg sangat konkret terhadap kinerja beliau dimasa depan. Belum 1 bulan menjabat sebagai dirtipidsiber Bareskrim Polri tapi sudah peka terhadap kejadian di dunia Maya" ujar Koordinator Sara Institute Wildan, Kamis (26/8).

Wildan berharap kedepan Kepolisian republik Indonesia terus melakukan upaya-upaya pencegahan.

"Jangan sampai setelah viral baru ada penindakan kemudian saya harap patroli siber ini berdampak baik terhadap Kamtibmas di dunia Maya dan nyata" tutupnya. 

Tulis Komentar