Kejari Rohul Bungkam Ditanya Soal Tindak Lanjut Dugaan Korupsi Pipa Air Bersih, Ada apa ?

Jumat, 20 Agustus 2021 | 20:39:14 WIB
Kejari Rohul Bungkam Ditanya Soal Tindak Lanjut Dugaan Korupsi Pipa Air Bersih, Ada apa ?i Foto:

 

GENTAONLINE.COM-Kasus dugaan korupsi pengembangan jaringan pipa air bersih dan pendapatan air bersih di Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Rokan Hulu mulai ditindak lanjuti. Informasi yang diterima redaksi, Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu telah memanggil dan memeriksa beberapa nama menyangkut persoalan tersebut.

Narasumber gentaonline.com menyampaikan beberapa nama seperti HR selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) kegiatan di tahun 2020 itu dan FR yang merupakan ASN UPTD Pengelola Air Bersih Dinas Perkim Rokan Hulu telah dipanggil dan diperiksa oleh tim Pidsus Kejari Rokan Hulu beberapa waktu lalu.

"Bisa dipertanggung jawabkan, mereka berdua memang sudah dipanggil dan diperiksa oleh Pidsus Kejari Rohul" Ungkap narasumber yang enggan disebut namanya, Kamis pagi (19/8) di Pasir Pangaraian.

Redaksi mencoba menghubungi Kasi Intel Kejari Rokan Hulu Ari Supandi SH, namun hingga berita ini diterbitkan belum mendapat jawaban. Pesan WhatsApp yang dilayangkan pun tidak mendapat balasan.

Terpisah, Kasi Pidsus Kejari Rokan Hulu Doni Saputra, SH saat dikonfirmasi enggan berkomentar terkait persoalan tersebut.

"Sebaiknya langsung dikonfirmasi dengan Kasi Intel pak, saya tidak dalam kapasitas menjelaskan hal tersebut" Jawabnya, Kamis petang (19/8). (Redaksi)

Tulis Komentar