Dirgahayu RI ke-76, ini yang Dilakukan Pemda Rohul

Senin, 16 Agustus 2021 | 12:12:36 WIB
Dirgahayu RI ke-76, ini yang Dilakukan Pemda Rohuli Foto: Kepala Dinas Kominfo Rokan Hulu Drs. Yusmar, M.Si

 

GENTAONLINE.COM-Dalam rangka menyambut HUT RI ke 76, Kepala Diskominfo Rokan Hulu Drs. Yusmar, M.Si menyampaikan upacara tetap berlangsung dengan peserta terbatas dan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat. Kegiatan akan digelar di halaman kantor Bupati Rokan Hulu, Selasa, 17 Agustus 2021.
 
“Upacara Bendera dalam  memmperingati HUT ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021, Pukul 07.00 WIB, Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda kumpul di Ruang Kerja Kantor Bupati,” sampai Yusmar kepada wartawan, Senin (16/7).

Dijelaskan Yusmar, tamu undangan ialah Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0313/KPR, Kajari, Kepala PN, Kepala PA, Kalapas, Kakan Kemenag,  Ketua LAMR dan Ketua MUI Rokan Hulu. "Peserta upacara ialah pejabat eselon III di lingkungan pemkab Rohul, perwakilan TNI, Polri, Lapas, Satpol PP dan Dishub masing-masing 5 orang" imbuh mantan Kadisdukcapil itu.

Dikesempatan itu juga, Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda Rokan Hulu akan mengikuti upacara detik-detik proklamasi di Istana Negara secara virtual.

"Diakhir kegiatan, akan ada penyerahan bantuan untuk Veteran, penyerahan penghargaan Satya Lencana X, XX, dan XXX tahun" tutup mantan Kadisbudpar Rohul itu. (Redaksi)

Tulis Komentar