Pakai Kaos APKASINDO, Istri Petani Sawit Korban Kriminalisasi ini Minta Peran dan Bantuan Organisasi

Senin, 02 Agustus 2021 | 18:41:01 WIB
Pakai Kaos APKASINDO, Istri Petani Sawit Korban Kriminalisasi ini Minta Peran dan Bantuan Organisasii Foto:

ROHIL-- Ungkapan itu disampaikan Bidan Tina selaku Istri dari Rudianto Sianturi, Petani Sawit Korban Kriminalisasi oknum Aparat Penegak Hukum dengan Kelompok Mafia Lahan di Desa (Kepenghuluan) Air Hitam, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Dihadapan para awak media, Permintaan itu disampaikan Tina, Karena merasa Organisasi APKASINDO sepertinya diam membisu, ditengah kasus yang dihadapi Ketua DPU Kecamatan Pujud-Tanjung Medan itu. 

Rudianto yang juga diberi amanah sebagai Sekretaris DPD APKASINDO Kabupaten Rohil, sepertinya tak merasakan peran dan perhatian dari Organisasi yang selama ini "Cerewet" dengan berbagai Klaim tentang Perjuangan terhadap Para Petani Sawit.

"Seharusnya mereka itu Hadir. Organisasi Nasional sebesar itu kok justru Diam Membisu. Suami saya ini sudah sering Konsultasi dan Mengadu dengan Pak Ketum APKASINDO, tapi nyatanya hanya Pepesan Belaka" kesal Tina, seraya meneteskan air matanya.

Sampai diterbitkannya berita ini, para awak media berusaha menghubungi beberapa nomor Pejabat Teras dari Organisasi yang "Rajin Menjual" Foto dan Nama Jenderal Moeldoko, sebagai Ketua Dewan Pembina DPP APKASINDO.

"Bagi kami selaku Tim Pendamping tak ambil pusing. Perjuangan ini murni untuk Menegakkan Keadilan, terlebih bagi mereka yang menjadi Korban atas Kriminalisasi atas Praktek Haram ini. Pokoknya Fastabiqul Khairat aja" tegas Saipul Nazli Lubis, Sekretaris Kantor Hukum Mediator dan Pendampingan Publik Satya Wicaksana, Selasa (2/8/2021), pada saat berada di Kantor Kepenghuluan Air Hitam, Rohil. (*)

Rilis

Tulis Komentar