DPC Demokrat Pekanbaru Bagikan Daging Kurban

Kamis, 22 Juli 2021 | 11:27:09 WIB
DPC Demokrat Pekanbaru Bagikan Daging Kurbani Foto:

PEKANBARU,Gentaonline.com - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Demokrat Kota Pekanbaru melaksanakan pemotongan hewan kurban dalam momentum Iduladha 1442 H pada Rabu, 21 Juli 2021.

Agung Nugroho mengatakan, tahun ini Demokrat Pekanbaru memotong lima ekor sapi. Untuk pemotongan, pihaknya turut mengundang beberapa pengurus masjid. Secara umum ia mengatakan tak ada kendala pada pelaksanaanya.

”Alhamdulillah pelaksanaan kurban tahun ini dari jajaran DPC Demokrat Pekanbaru berlangsung lancar tanpa ada kenala berarti,” ujar Agung, Selasa, 21 Juli 2021.

Selain Agung, Kegiatan ini juga turut dihadiri langsung Ketua DPD Demokrat, Riau Asri Auzar, Ketua DPC Pekanbaru, Sekretaris DPC, Tengku Azwendi serta jajaran pengurus dengan menerapkan protokol kesehatan.

Agung menambahkan, lima ekor sapi yang disembelih berasal dari iuran pengurus DPC Demokrat Pekanbaru serta anggota Fraksi Demokrat DPRD Pekanbaru. Setelah dibagi, daging lantas dibagikan ke masyarakat sekitar DPC Demokrat Pekanbaru di jalan Arifin Achmad dengan syarat protokol kesehatan ditegakkan.

 

”Langsung dibagikan. Kami senang, antusias masyarakat cukup tinggi. Apalagi tadi masyarakat mau untuk tertib dan mengikuti protokol kesehatan,” imbuhnya.

Terakhir, Agung mengatakan bahwa pelaksanaan kurban oleh DPC Demokrat Pekanbaru merupakan bagian dari konsistensi partai yang diketuai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Apalagi pada situasi pandemi saat ini.

“InsyaAllah, setelah kurban ini, DPC Demokrat Pekanbaru akan kembali menjadwalkan pasar murah di setiap kecamatan yang ada. Pasar murah sudah pernah kami gelar tahun lalu, dan peminatnya sangat banyak. Sekarang kami akan adakan kembali dengan menyediakan kebutuhan pokok masyarakat berharga terjangkau,” tutup Agung. (ro)

 

 

 
Tulis Komentar