Pemkab Rohil Gelar Rapat Persiapan Sumpah Pemuda

Rabu, 11 Oktober 2017 | 12:03:28 WIB
Pemkab Rohil Gelar Rapat Persiapan Sumpah Pemudai Foto:

GENTAONLINE.COM-Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno memimpin rapat persiapan Hari Sumpah Pemuda tingkat Provinsi Riau Selasa, 10 Oktober 2017 di Hotel Bintang Mulia Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah.

Puncak acara nantinya akan direncanakan pada tanggal 28 Oktober dipusatkan di kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir yang insya Allah dihadiri oleh para perwakilan kabupaten/kota di daerah provinsi Riau.

Pada rapat ini juga direncanakan beberapa rangkaian kegiatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 89, diantaranya giat Marathon 10K,  jalan santai yang diakomodir oleh Ketua PP kabupaten Rokan Hilir Taem Pratama sebagai bentuk sumbangsih dan sempena HUT Pemuda Pancasila yang ke 58.

Rapat yang berlangsung sederhana dan bersemangat diadakan di aula rapat Hotel Bintang atas partisipasi pengusaha Mulyadi Siswaja yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Riau.

Turut hadir pada rapat tersebut Dandim 021 Letkol B Sukisworo, Kapolres yang diwakili Kompol Dody Harza, Kadispora Provinsi Riau H Doni Aprialdi SH, Kadispora Kabupaten Rohil H Ali Asfar, beberapa kepala OPD dan para tokoh pemuda. (rls/Genta)

Tulis Komentar