Gubernur Riau Syamsuar Sambut Baik Terbentuknya IPPS Riau

Kamis, 17 Juni 2021 | 21:32:28 WIB
Gubernur Riau Syamsuar Sambut Baik Terbentuknya IPPS Riaui Foto:

Pekanbaru - Selang beberapa waktu yang lalu pengurus IPSS Riau melakukan silaturahmi ke beberapa instansi. hari ini Kamis 17 Juni 2021 bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Riau (Rujab Gubernur) Pengurus IPSS Riau didampingi oleh Ketua BPW KKSS RIAU Ir. H. Mansyur HS, M.M melakukan silaturrahmi  dengan  gubernur riau Drs. H. Syamsuar, M.Si yang didampingi oleh Kepala Kesbangpol Provinsi Riau Bapak Drs. Kaharuddin, M. Pd

Disampaikan oleh Ketua Umum IPSS RIAU Saparman, SE bahwa hal ini dilakukan dalam rangka membangun komunikasi dengan kepala daerah sekaligus menyampaikan undangan untuk menghadiri Pelantikan Pengurus IPSS RIAU yang akan dilaksanakan pada hari minggu, 27 Juni 2021 terbentuk di balai serindit gedung daerah Provinsi Riau. 

Senada dengan itu ditambahkan oleh ketua panitia pelantikan Pengurus IPSS RIAU Agus Salim bahwa acara pelantikan tersebut direncanakan akan dihadiri oleh Gubernur Riau dan PLT Gubernur Sulawesi Selatan. Sebagai informasi bahwa IPSS Riau merupakan salah satu pelopor Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan di Indonesia karena IPSS di tingkat Pusat belum terbentuk. 

Disampaikan oleh Gubernur Riau Drs.H Syamsuar, M.Si bahwa keberadaan organisasi IPSS Riau kita apresiasi dan kita dukung penuh serta kita berharap IPSS RIAU dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Riau dalam mendukung  berbagai program-program pemerintah daerah. Dan kita sangat mendukung dan mendorong Pengurus IPSS Riau untuk menjadi pelopor dan inisiator dalam pembentukan IPSS di tingkat Pusat, dengan kata lain IPSS dari riau untuk Indonesia. 

Terakhir disampaikan oleh Ketua Umum BPW KKSS Riau Bpk. H. Mansyur bahwa terbentuknya Pengurus Wilayah IPSS Riau menjadi energi tambahan bagi warga KKSS Riau, Karena dengan bersatunya Pemuda Sulawesi Selatan juga akan diikuti dengan terbangunnya kerukunan warga sulsel di provinsi Riau. 

Ditambahkan oleh H. Mansyur bahwa BPW KKSS Riau akan mendukung penuh acara pelantikan pengurus IPSS RIAU dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan standar Satgas COVID-19. Tutup beliau di akhir perjumpaan.

(Rls)

Tulis Komentar