Sidak Infratrustruktur di Pangkalan Kerinci, ini Kata Bupati Zukri Soal Jalan Rusak

Ahad, 23 Mei 2021 | 10:38:34 WIB
Sidak Infratrustruktur di Pangkalan Kerinci, ini Kata Bupati Zukri Soal Jalan Rusaki Foto:

GENTAONLINE.COM-Bupati Pelalawan, H Zukri melakukan inspeksi mendadak (sidak) infrastrukstur jalan dan drainase di Kecamatan Pangkalan Kerinci yang tak kunjung diperbaiki. Menurutnya, kerusakan jalan tidak saja menganggu, namun juga membahayakan warga.

Ia menginstruksikan agar mulai Senin pekan depan, seluruh jalan-jalan yang rusak dan berlobang dalam kota Pangkalan Keinci untuk segera diperbaiki. "Senin nanti sudah harus dimulai pekerjaan perbaikannya," ucap Bupati Zukri, saat meninjau puluhan titik jalan rusak dalam kota Pangkalan Kerinci, Sabtu (22/5).

Pada hari libur itu, selain meninjau jalan yang rusak, Bupati Zukri juga melihat kondisi genangan air yang disebabkan oleh belum adanya draenase atau draenase tersumbat.

 "Ini prioritas kita juga, maka besok Senin harus dimulai pengerjaannya," tegas, memberikan arahan kepada Plt Kadis PUPR Pelalawan MD Rizal dan Kepala Bappeda Syahrul, yang turut mendampingi.

Pada sidak itu, Zukri memberikan tanda silang pada titik-titik yang harus segera diperbaiki. Tanda itu menggunakan cat semprot warna merah.

Pada kesempatan itu, bupati juga melihat lokasi rencana pengaspalann jalan sepanjang 2,5 Km di Pangkalan Kerinci. Pekerjaan pengaspalan ini, akan dilakukan pada tahun 2021 ini. (*)

Tulis Komentar