Selain Bersilaturrahmi Syawal,

Pengcab ESI Kuansing Juga Bahas Seleksi Atlet dan Turnamen Mobile Legend

Rabu, 19 Mei 2021 | 12:58:03 WIB
Pengcab ESI Kuansing Juga Bahas Seleksi Atlet dan Turnamen Mobile Legendi Foto:

GENTAONLINE.COM - Silahturahmi antar sesama Pengurus Cabang (Pengcab) E-sport Indonesia Kuantan Singingi digelar  di Kedai kopi Teko Teluk Kuantan, Selasa Sore (18/05/2021).

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut Ketua Pengcab E-sport Indonesia Kuantan Singingi Rocky Ramadani serta pengurus. 

Ketua Pengcab E-sports Indonesia Kuantan Singingi Rocky Ramadani di sela - sela silaturahmi tersebut mengatakan tujuan dari acara ini, Selain melakukan silaturahmi syawal dengan sesama pengurus, kita juga membahas berkaitan dengan seleksi atlet E-sport Indonesia Kuantan Singingi dan turnamen mobile legend yang akan kita gelar dalam waktu dekat secara online dan offline dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

“E-sport ini tidak lagi semacam permainan biasa, tetapi sudah menjadi salah satu cabang olahraga berprestasi yang diakui KONI pusat. Maka saya berharap agar selurut atlet esports dikuansing untuk lebih giat dan serius menjalani latihan sehingga kita mampu melahirkan atlet berprestasi yang mengharumkan nama Kuansing”, Jelas Rocky.

“Untuk itu, Saya di dahulukan selangkah di organisasi ini, berharap kepada teman-teman bahu membahu, bersinergi untuk membesarkan cabang olahraga E-sport ini karena tugas kita sangat berat kedepan”, Tukas Rocky. 

Terakhir Rocky juga menyampaikan saat ini masih dalam suasana hari Raya Idul Fitri 1442 H, Saya atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H untuk seluruh masyarakat Kuansing. Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.(rr)

Tulis Komentar