Pimpinan Mal di Pekanbaru Berjanji Tutup Mal Selama 3 Hari

Selasa, 11 Mei 2021 | 08:59:31 WIB
Pimpinan Mal di Pekanbaru Berjanji Tutup Mal Selama 3 Harii Foto:

GENTAONLINE.COM - Gubernur Riau Syamsuar menceritakan pimpinan mall yang ada di Kota Pekanbaru sudah menyatakan sikap untuk tidak membuka mall selama tiga hari. 

Ia menyebut penutupan mall sudah sesuai dengan arahan Wali Kota Pekanbaru. 

"Harapan kami semua tadi berkaitan pimpinan mall menyatakan sikap tidak membuka mall sesuai arahan wali kota pada hari Rabu nanti," kata Syamsuar, saat berada di Terminal AKAP, kepada RiauOnline, Senin, 10 Mei 2021.

Pihaknya berharap agar penularan Covid-19 tidak terjadi di Kota Pekanbaru dan Riau. 

"Oleh karena itu, harapan kami agar dipertahankan terus suasana seperti ini agar tidak terjadi penularan Covid-19," ujarnya.

Seperti diketahui, sesuai surat edaran Wali Kota bahwa penutupan pusat perbelanjaan Mall di Pekanbaru mulai berlangsung pada Rabu, 12 Mei 2021 sampai 14 Mei 2021. 

Hadir pada peninjauan ini yaitu Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Kajati Riau Jaja Subagja, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M Syech Ismed, Wakil DPRD Provinsi Riau Hardianto. 

Kemudian, Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Muhammad Jamil, dan unsur Forkopimda lainnya.

Adapun lokasi peninjauan pusat perbelanjaan yaitu Sukaramai Trade Center (STC) Pekanbaru, Mall Pekanbaru (MP), SKA Mall, Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, dan Terminal Tipe A Bandar Raya Payung Sekali atau AKAP, pada Senin, 10 Mei 2021.(roc)

Tulis Komentar