Gerakan sosial HIMARUSA berbagi masker

Sabtu, 01 Mei 2021 | 17:16:45 WIB
Gerakan sosial HIMARUSA berbagi maskeri Foto:

Pekanbaru--Himpunan Mahasiswa Rumbai Bersatu (HIMARUSA) melaksanakan kegiatan Sosialisasi berbagi Masker kepada masyarakat Kota Pekanbaru, terkhususnya Kec. Rumbai , Kec. Rumbai Barat dan Kec. Rumbai Timur.  Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencegah penularan wabah virus Corona di wilayah Rumbai. 

kegiatan sosialisasi ini berlangsung 2 hari yaitu sejak tanggal 29 s.d. 30 April 2021. Kegiatan ini dikomandoi oleh Divisi Sosial dan Keagamaan Himarusa  Serta Jajaran yg ada di himarusa. 

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Rumbai Bersatu juga turut langsung terjun kelapangan dalam kegiatan sosialisasi ini.  Saat di wawancarai ketua umum Himarusa , yakni Shagala Bimma Taryadi, S.Kom. Menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Kota Pekanbaru agar terhindar dari bahaya keganasan Virus Covid 19 ini. virus ini belum usai dan jangan dianggap remeh, selalu menggunakan masker jika keluar rumah atau berpergian, dan harus selalu menerapkan gerakan 5-M. 

Disini lain, Kepala Divisi Sosial dan Keagamaan Himarusa yakni Muhammad Redho, ST. Menyampaikan rasa berterima kasihnya kepada pihak - pihak yang telah mensupport dari awal hingga terselenggaranya kegiatan sosial membagikan masker ini. Kita berharap setelah kegiatan ini, masyarakat segera sadar dengan bahaya wabah virus covid ini. kedepannya, semoga pemerintah Kota/Kabupaten Se-Provinsi Riau turut andil dalam membuat kegiatan Sosialisasi untuk mencegah penularan wabah virus corona ini.

Rls/aditiya

Tulis Komentar