Ketua BPW KKSS Riau Mansyur HS Terima Kunjungan Pengurus IPSS Riau

Ahad, 25 April 2021 | 22:03:32 WIB
Ketua BPW KKSS Riau Mansyur HS Terima Kunjungan Pengurus IPSS Riaui Foto: Pengurus Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) saat disambut Ketua BPW KKSS Riau H Mansyur, HS, MM. Minggu (25/4/2021).

GENTA, PEKANBARU - Pengurus Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS RIAU) hari ini Minggu sore (25/4/2021) bersilaturahmi ke kediaman Ketua BPW KKSS RIAU Ir. H. Mansyur HS, MM. 

Sebelum nya seluruh Pengurus sudah melakukan Tudang Sipulung pada hari Rabu, (21/4/2021).

Pengurus IPSS RIAU yang di pimpin Saparman, SE menyampaikan hasil Tudang Sipulung para pemuda Sulawesi Selatan yang tergabung dalam IPSS RIAU. 

Dalam pertemuan tersebut Ketua BPW KKSS RIAU menyambut baik dan mengapresiasi atas terbentuknya IPSS RIAU dan beliau berharap dengan terbentuknya IPSS RIAU dapat menjadi wadah para pemuda Sulawesi Selatan dalam mengembangkan kreatifitas anak muda yang selama ini belum terakomodir. 

"Saya ucapkan selamat atas terbentuknya IPSS RIAU semoga dapat bersinergi dengan BPW KKSS RIAU dalam memberikan manfaat bagi warga Sulawesi Selatan di perantauan khusus nya di Provinsi Riau." Ucap Ketua BPW KKSS RIAU Ir. H. Mansyur HS., MM. 

Di sela-sela pertemuan tersebut Ketua IPSS Riau Saparman, SE Menyampaikan ucapan syukur karena diterima dengan baik oleh ketua BPW KKSS Riau.

"Syukur alhamdulillah hari ini kami pengurus IPSS Riau diterima dengan baik oleh ketua BPW KKSS RIAU semoga ini langkah yang baik dan restu kepada kami untuk menjalankan roda organisasi IPSS RIAU kedepan, insyaallah setelah kami akan kembali berkunjung dan bersilaturahmi kepada tokoh-tokoh KKSS yang lain", ungkapnya.

Seperti diketahui bersama, IPSS RIAU sedang menyusun kepengurusan, hal ini disampaikan Sekretaris Umum IPSS RIAU M. hatta Yahya, SH. Sedangkan Menurut Bendahara Umum IPSS RIAU Zulfainuddin, S. Pd., M. Pd kita harus terus meminta petunjuk kepada mantan-mantan Ketua KKSS dan BPD se-Provinsi Riau untuk di jadikan penasehat.(***)

Tulis Komentar